ASMA RIJAL GOIB

~ ~
Asma Rijal Goib Bisa Di Gambungkan Dg ASR Tingkat/Versi Apapun
di bawah ini Asma’ Rizalul Ghoib Yg saya Ambil dari Kitab Jawahir Al-Khomsi
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
YA HAYYU YA QOYYUMU YA MALIKI YAUMID DINI IYYAKA NA’BUDU WA IYYAKA NASTA’INU YA HAYYU YA QOYYUMU YA ROBBI AW UM HUWA UM ROHINA NASRIINA BARINA AYII YARUM HANSA AW UM ANMUU MAJRONIYYAH MALIKAH AMLIKAH ADABAH AMHABAH WARITSA ASYMANKAFAJAN WA MANKA WASYIKI WA ARO URIYAA AMHU KALAMA MULUKA ASYMIINA KASANAH BAHANAH.

Asma’ ini adalah campuran antara Bahasa Arab, Ibroni dan Suryani, Mungkin bagi Anda yang mengetahui Asma’ Sungai Rajeh tingkat 5 versi Madura utara ( Yg Asli ) ada kesamaan beberapa Kalimat dari Asma’ Rizalul Ghoib dengan Asma’ Sungai Rajeh.
Silahkan Amalkan Gratis/tanpa Puasa..
AMALAN MAHABAH UMUM :
INNAHU MIN SULAIMANA WA INNAHU BISMILAHIROHMANIRROHIM ALLA TA’LU ALAYYA WATU’NI MUSLIMIN (QS. Al An-am 20-21)
YUHIBBUNAHUM KAHUBBILLAHI WALLADZINA AMANU ASYADDU HUBBAN (QS.Al Baqorah-165)
JUYYINNASI HUBASY SYAHAWATI MINANNISA-I WABAYINNA WAL QONATIRIL MUQTAROTI (QS.Al-Imron 14). 

selesai...


AMALAN HIKMAH
FAEDAH LĀ ‘IIĀHA ‘ILLĀLLĀH (
لا
إله إلا الله)
Kalimah dikenali kalimah tauhid atau kalimah taqwa atau kalimah tayyibah. Dalam Hadith siapa yang matinya berakhir dengan kalimah ini masuk syurga ia. Zikir dengan kalimah ini adalah sebaik-baik zikir.
1. Barangsiapa berwirid 1000X atau 70 000X kali sehari terlepas dari penjara, belenggu kesusahan dan tercapai kejayaan. Kata qil wirid 10 000X sehari selama seminggu.
2. Untuk sebarang hajat:
1. Hari Sabtu: 10 000X
2. Hari Ahad: 11 000X
3. Hari Isnin: 12 000X
4. Hari Selasa: 13 000X
5. Hari Rabu: 14 000X
6. Hari Khamis: 15 000X
7. Hari Jumaat: 16 000X

Jadi jumlah keseluruhan 91 000X. Insya’ Allah dipermudahkan segala urusan dan hajat. 
selesai...


KOLEKSI ILMU ASIHAN/PELET
Ilmu Pemikat Hati…. Ilmu Ini Tanpa Dilakukan Ritual Puasa, pokoknya Di jamin Puas deh……….
Langsung Aja Ya ke pokok permasalahannya….
“Bismillahirrohamannirohim Sirullah Sifattulah, Ya rasamu Ya Rasa ku sedia ku dak gawek melangkah, sing mungkur Tinangisan sing madep kinasihan”
Tata Caranya:
“Ambil sebatang Rokok apa saja dan taruh di mulut jgn dibakar dulu, setelah itu baca yang diatas selama 3 kali tahan nafas di dalam hati. kemudian tiupkan ke rokok itu dan bakar rokok itu, lalu isap rokok itu biasa saja jgn sampe asap rokok itu ke hisap kita, lalu tiupkan asap rokok itu 3 kali ke wajah cowok tau cewek yang kita incer. usahakan orang yg kita incer menghirup asap rokok itu. dan tunggu reaksinya…..

PELET ROKOK
“Asihan Aing si roko letik matak melit kana pejit,sumeleket kana hati, nyulusup kana jajantung matak welas matak asih si…… Ka awaking, awaking kasep sorangan”.

Cranya: mantrana dbaca wktu menghsap rokok 3x smbl thn nfs,lalu dtiupkn ke target. 

Asihan
Asihan aing Si Leugeut Teureup
Ti teuteul ti amburateul
Mangka eunteup mangka asih
Si ?…….?
Asih ka awak aing

pas di titik” di sebut namina nu dimaksud, upami si target namina rosita binti pulan Asih ka awak aing.
dibaca tos sholat tahajjud Insya Aloh dalam saminggu si target milarian anjeun kamana hungkul.
hampuranya sadayana upami bahasa bumi abdi teu halus, kulon tarah nu halus bahasana. 
selesai....

0 komentar:

Poskan Komentar

4000 TV channels
Download TV Software. It's safe to install.
Safe to install software
Download TV Software. It's safe to install.
Number one rated software

Watch TV - Live IP televisionour IP television software, your PC, and Internet connection.

Online TV news is used primarily for major stories and local events. The foreign bureaus have been cut back for some time now, and the major news networks are relying mostly on 'stringers' for their foreign coverage. Internet television news is not a cash making product for TV and is not expected to improve any time soon. Revenue trumps news, especially in todays competitive and down market due to the economy.

live TV is simply being able to connect to a tv station in real time from anywhere around the world. Many of us discovered online IP TV during this past presidential campaign when we were, as a nation, practically glued to some form of media in order to keep updated on the progress of the election. Some of us were acquainted to live Ip television because we found it was an excellent way not only to keep updated with the news, but also weather, and sport events.

Internet television is the new technology brought to us by the amazing discovery of the Internet. Ever wonder what TV shows are like in France, or Canada or Germany? It's easy to find out, just plug in your PC and access your Internet television software account online. It's that simple. Could you have imagined even 20 years ago that you would be able to tune in and watch a television stations from another part of the world?

 
© 2009 - SABDO ALAM
IniMinimalisKah is proudly powered by Blogger