Get cash from your website. Sign up as affiliate

AJIAN LAMPAH LUMPUH

~ ~

Ini ajian saat berada dalam keadaan darurat dan yang tidak perlu dilakukan bila tidak sangat terpaksa. Sebab pembunuhan itu merupakan dosa yang sangat besar kecuali dilakukan untuk membela diri atau kita berada dalam kondisi peperangan untuk membela agama, bangsa dan negara dari rongrongan musuh.Dalam khasanah ilmu-ilmu metafisika terapan yang dimiliki kaum pendekar masa lalu , ajian jenis ini yang tergolong sangat mematikan karena apabila Anda menyerang musuh dengan ajian ini, maka musuh anda akan mengalami kelumpuhan dan nyawa musuh anda akan melayang dengan sebab-sebab yang tidak terduga dalam waktu tidak lebih dari tiga hari. Tiba-tiba musuh Anda akan dihantam energi khodam ajian anda sehingga tenaganya hilang sama sekali dan bahkan dalam beberapa kasus dia akan mengalami kecelakaan, menjadi korban pembunuhan orang lain dan sebagainya. Anda juga tidak mungkin terlacak oleh aparat kepolisian karena ulah Anda tersebut tidak bisa dibuktikan oleh hukum. Bahkan dalam tradisi dayak meyakini, bahwa ajian jenis ini akan mematikan musuh hingga nyawanya tidak bisa direinkarnasi lagi. Ajian semacam ini juga dimiliki oleh prajurit di Malaka, SIDI ARAB saat bertempur dengan prajurit Siam, CAU PANDAN di abad 15 silam. Meskipun jarak keduanya ribuan mil jauhnya, ajian ini membuat Cau Pandan tubuhnya lumpuh, matanya tiba-tiba buta dan tewas setelah tiga hari mengalami luka dalam dan luka luar dengan pendarahan yang hebat.Untuk memiliki ajian ini lakunya sebagai berikut:

5. Selesai membaca mantra tiupkan pada telapak tangan Anda dan sedotlah energi gaib yang ada di tubuhnya.

6. Selanjutnya suruh si sakit untuk menjalani pengobatan medis. Pengobatan akan memakan waktu relatif cukup lama karena sakitnya yang luar biasa.

selesai...

0 komentar:

Posting Komentar

4000 TV channels
Download TV Software. It's safe to install.
Safe to install software
Download TV Software. It's safe to install.
Number one rated software

Watch TV - Live IP televisionour IP television software, your PC, and Internet connection.

Online TV news is used primarily for major stories and local events. The foreign bureaus have been cut back for some time now, and the major news networks are relying mostly on 'stringers' for their foreign coverage. Internet television news is not a cash making product for TV and is not expected to improve any time soon. Revenue trumps news, especially in todays competitive and down market due to the economy.

live TV is simply being able to connect to a tv station in real time from anywhere around the world. Many of us discovered online IP TV during this past presidential campaign when we were, as a nation, practically glued to some form of media in order to keep updated on the progress of the election. Some of us were acquainted to live Ip television because we found it was an excellent way not only to keep updated with the news, but also weather, and sport events.

Internet television is the new technology brought to us by the amazing discovery of the Internet. Ever wonder what TV shows are like in France, or Canada or Germany? It's easy to find out, just plug in your PC and access your Internet television software account online. It's that simple. Could you have imagined even 20 years ago that you would be able to tune in and watch a television stations from another part of the world?

 
© 2009 - SABDO ALAM
IniMinimalisKah is proudly powered by Blogger