Get cash from your website. Sign up as affiliate

ASMA DZULFAQOR

~ ~

Ini amalan untuk kekebalan, tolak santet tenung, tolak pelet, kekuatan, dan pukulan jarak dekat maupun jarak jauh. Caranya dimulai dengan tawassul seperti biasa khususnya SAYIDINA ALI. Doanya:
BISMILAHIRROHMANIRROHIM, WABUNA WALLA BATUNA WAFINA WAFU’ANHU LAFATAN ILA ALI WALA SYAIFA ILA DZUL FADHIL ADZIM dibaca 129 x selama 7 hari ba’da sholat maghrib dan subuh. Setelah rampung cukup dibaca 3 x ba’da sholat maghrib dan subuh. Bila mau menggunakan cukup dibaca sekali.

selesai....

DOA UNTUK MEMINTA BANTUAN SEDULUR PAPAT LIMO PANCER

~ ~
Doa ini dibaca sewaktu-waktubula butuh untuk tujuan apa saja. Doanya: ASSALAMUALAIKUMSALAM, SEDULUR KAKANG KAWAH ADI ARI-ARI SEDULURKU PAPAT KALIMO PANCER, SEDULURKU KAWAHIYAH TITIHIYAH SURIAH HARIYAH, SEDULURKU BUNGKUS MAR MARTI KULO SUWUN MANJING MANUNGGAL TENG GUWO GARBO
Selanjutnya tarik napas kemudian memohon:
HAI SEDULURKU KABEH, TAK JALUK SUWUNAKEN MARANG GUSTI ALLAH HAJATKU ……….. (DIISI DENGAN KEPERLUAN KITA)

Selanjutnya dibatin yang diminta agar terlaksana dan melakukan meditasi hingga batin tenang dan mantap. Keluar masuknya nafas diatur sambil menyebut ALLOH, ALLOH .. dalam hati. Bila mendesak cukup mengucap SEDULURKU KABEH, AKU NJALUK PANGUWOSOMU JANGKUNGEN JIWO ROGOKU …. (sampaikan yang diminta).
selesai...

ANEKA MANTRA GAIB

~ ~
MANTRA MENJAUHKAN CELAKA
Supaya mantra ini berkhasiat,anda harus jangan berbuat jangan terlalu banyak tidur. Dalam sehari hanya sekali saja anda tidur. Mantranya : Bismillahirrohmanirrohim Allohumma, aduh bendara Tumpang tali uculno, Iman sakah luwarono Slamet-slamet Slamet kersane Allah.


MANTRA KESELAMATAN DALAM PERJALANAN
Sebagai pelindung diri anda dalam perjalanan kemana saja anda pergi,ada baiknya dikala hendak melangkah bacalah Mantra di bawah ini :
Bismillahirrohmanirrohim Niat ingsun lelungan Panggonane si Kaki panggonane si Nini Ora ta’ambah samun ta’ambah sari Sari kersane Allah Lincak-lincak Tekaku apik, apik kersane Allah.


MANTRA MENUNDUKAN MUSUH
“Heh satruku si Jabang Bayi…(disebut namanya),ingsun wus weruh ajal kamuloniro
asaliro sukmo tunggal,tunggal roso,tunggal ilatku,koyo boyo ngangsar raiku,gajah metu awakku, macan nggero swaraku,bantheng ketaton tandangkumjahu lante nggraut nyowomu,tanpo tenggok tanpo sirah yen mberegagah,lah thundhuko bae,yo wos,kasur sari jine badan,yen siro tundhuk maring aku,tundhuk rosone tunggal”.
Cara mengamalkannya :
Puasa 21 hari,makannya sekali setiap jam 12 malam,Mutih 3 hari 3 malam dan pati geni sehari semalam, dimulai hari Rabu Kliwon.Mantra dibaca ketika bertemu musuh.
Keterangan : Mantra ini adalah mantra yang sangat berguna bila ada musuh yang akan mengancam kita. Dengan dibacakan mantra ini,musuh akan ketakutan,dan akan tunduk kepada kita. @@@

SELESAI....

MANTRA PEMANGGIL JIN

~ ~
Sebelumnya anda harus menyediakan kemenyan dulu,baru melakukan syarat sebagai berikut : Bakar kemenyan pada malam hari,usahakan pada malam Kliwon
kemudian baca mantra ini :
BISMILLAHHIRROHMANIRROHIM HAI JEBUK ARUM ARANING MENYAN
KRENGES ARANING MENYAN MEGO MENDUNG KUKUSING MENYAN UMBULNO LANGIT SEPITU AMBLESNO BUMI SEPITU
TAMPAKNO NIATKU NGAWERUHI:…(sebut nama jin yang akan dipanggil)

MANTRA PENOLAK KEJAHATAN
ALLOOHUMMA KULHU BALIK,BOLAK,BALIK KESUMPET,AKU DIPENGGAWE WONG SADINO PING PITU ORANG TUMONO,BALIO MARANG KANG MANGGAWE OLO,BALI KERSANING ALLAH.

Cara Mengamalkannya :
Hanyalah dengan bersikap sabar,jangan menyakiti,berbuat dengki dan sebagainya terhadap orang lain.Mantra dibaca ketika anda tahu ada orang yang berbuat jahat pada anda. Keterangan : Mantra ini adalah mantra untuk menolak kejahatannya orang.Dimana bila mantra ini kita baca, maka orang yang berbuat kejahatan itu akan berubah menjadi ketakutan,sehingga dengan demikian ia akan mengurungkan niatnya.

selesai...
semoga bermanfaat...

ASMA SUNGE RAJA VERSI HINDI

~ ~
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM.
DENGAN INI KAMI IJAZAHKAN ASR VERSI HINDI.

INNA QUWWATIH AMALU AMILA YAQLAMU KITABAN NATAH

Tawasul,cara pakai dan pengamalan sama dengan ASR cirebon.
semoga bermanfaat...

ASMA ASSADUL KUBRO (SINGA RAJEH KUBRO)VERSI SAYIDINA ALI RA

~ ~
bacaannya:

“ALLOHUMAJ’ALNI ASADAN KABIRON WAJ’ALNI SULTONIL ‘ADHIM ‘ALA MAHLUQOTI BAYNASSAMAWATI WAL ARDI WALLAHU AKBARU BI SIRRI,BI DZATI WA BI SYIFATI LAHAULA WALA QUWATA ILA BILLAHIL ‘ALIYIL ‘ADHIM”

Asma ini belum diijazakan,bagi yang ingin mengijazahnkannya saya persilahkan.

semoga bermanfaat....

ASMA RIJALUL GHOIB

~ ~
Asma Rijalul Ghaib…… BISMILLAHIRROHMANIRROHIM, YA HAYYU YA QOYYUMU YA MALIKI YAUMID DINI IYYAKA NA’BUDU WA IYYAKA NASTA’INU YA HAYYU YA QOYYUMU YA ROBBI AW UM HUWA UM ROHINA NASRIINA BARINA AYII YARUM HANSA AW UM ANMUU MAJRONIYYAH MALIKAH AMLIKAH ADABAH AMHABAH WARITSA ASYMANKAFAJAN WA MANKA WASYIKI WA ARO URIYAA AMHU KALAMA MULUKA ASYMIINA KASANAH BAHANAH.
TATA LAKU:
Baca 1313 x saat bulan purnama. Selanjutnya di baca usai sholat 3 x. Khasiatnya untuk keselamatan dunia akhirat.


ASMA’ AL-’ADZOM
Sembilan asma al adzom itu bunyinya ….
AR- RABBU, ASY-SYAHIDU, AL-HASIBU, AL-FA’AALU, AL-KHALAAQU, AL-KHAALIQU, AL-BAARI-U, AL-MUSHAWWIRU.
di baca 2683 x , usai shalat hajat 2 raka’at tengah malam slm 7 malam disertai puasa biasa siang harinya. Fadilah dan karomahnya sangat banyak atas ijin Allah SWT. Tata cara lengkap memulai ritual
1. Sholat sunat hajat 2 raka’at dengan membaca pada tiap- tiap raka’at setelah Alfatihah Surat Al-Ikhlas 11 x , Sholawat 11 x
2. Setelah salam langsung sujud membaca ….
YA SYAIKHA TSAQOLAINI YA QUTBA AR RABBANI YA GHAUTSA AS SAMADHANI YA MAHBUBA AS SUBHANI YA MUHYIYA AD DINI ABA MUHAMMADIN AS SAYYIDI ABDIL QODIR AL JAILANI AGITSNII WA AMIDNIIFI QODO-I HAJATII HADZIHI ………( sebutkan keinginan anda) kemudian berdiri dan melangkah kaki 11 langkah ke arah kiblat. Tiap langkah membaca
YA SYAIKHA TSAQOLAINI YA QUTBA AR ARBBANI YA GHAUTSA AS SAMADANI YA MAHBUBA AS SUBHANI ABA MUHAMMADIN AS SAYYIDI ABDIL QODIR JAILANI.
Kemudian duduk menghadap kiblat membaca 9 Asma’ Al-’Adzom 2683 x di atas.
Selanjutnya sujud dgn membaca …
YA RUUHA AL-QUDUSI WA YA JUNUDA ALLOHI WA YA ‘IBADA ALLOHI AGHITSUNII WA AMIDDUUNII FI QODO-I HAJATI HADZIHI ……… ( titik titik di isi hajatnya apa ) YA QODIYAL HAJATI AMIN AMIN.
Sebelum memulai ritual, wudhu untuk mensucikan badan, suci lahir batin.
semoga bermanfaat....

ASMA RIJAL GOIB

~ ~
Asma Rijal Goib Bisa Di Gambungkan Dg ASR Tingkat/Versi Apapun
di bawah ini Asma’ Rizalul Ghoib Yg saya Ambil dari Kitab Jawahir Al-Khomsi
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
YA HAYYU YA QOYYUMU YA MALIKI YAUMID DINI IYYAKA NA’BUDU WA IYYAKA NASTA’INU YA HAYYU YA QOYYUMU YA ROBBI AW UM HUWA UM ROHINA NASRIINA BARINA AYII YARUM HANSA AW UM ANMUU MAJRONIYYAH MALIKAH AMLIKAH ADABAH AMHABAH WARITSA ASYMANKAFAJAN WA MANKA WASYIKI WA ARO URIYAA AMHU KALAMA MULUKA ASYMIINA KASANAH BAHANAH.

Asma’ ini adalah campuran antara Bahasa Arab, Ibroni dan Suryani, Mungkin bagi Anda yang mengetahui Asma’ Sungai Rajeh tingkat 5 versi Madura utara ( Yg Asli ) ada kesamaan beberapa Kalimat dari Asma’ Rizalul Ghoib dengan Asma’ Sungai Rajeh.
Silahkan Amalkan Gratis/tanpa Puasa..
AMALAN MAHABAH UMUM :
INNAHU MIN SULAIMANA WA INNAHU BISMILAHIROHMANIRROHIM ALLA TA’LU ALAYYA WATU’NI MUSLIMIN (QS. Al An-am 20-21)
YUHIBBUNAHUM KAHUBBILLAHI WALLADZINA AMANU ASYADDU HUBBAN (QS.Al Baqorah-165)
JUYYINNASI HUBASY SYAHAWATI MINANNISA-I WABAYINNA WAL QONATIRIL MUQTAROTI (QS.Al-Imron 14). 

selesai...


AMALAN HIKMAH
FAEDAH LĀ ‘IIĀHA ‘ILLĀLLĀH (
لا
إله إلا الله)
Kalimah dikenali kalimah tauhid atau kalimah taqwa atau kalimah tayyibah. Dalam Hadith siapa yang matinya berakhir dengan kalimah ini masuk syurga ia. Zikir dengan kalimah ini adalah sebaik-baik zikir.
1. Barangsiapa berwirid 1000X atau 70 000X kali sehari terlepas dari penjara, belenggu kesusahan dan tercapai kejayaan. Kata qil wirid 10 000X sehari selama seminggu.
2. Untuk sebarang hajat:
1. Hari Sabtu: 10 000X
2. Hari Ahad: 11 000X
3. Hari Isnin: 12 000X
4. Hari Selasa: 13 000X
5. Hari Rabu: 14 000X
6. Hari Khamis: 15 000X
7. Hari Jumaat: 16 000X

Jadi jumlah keseluruhan 91 000X. Insya’ Allah dipermudahkan segala urusan dan hajat. 
selesai...


KOLEKSI ILMU ASIHAN/PELET
Ilmu Pemikat Hati…. Ilmu Ini Tanpa Dilakukan Ritual Puasa, pokoknya Di jamin Puas deh……….
Langsung Aja Ya ke pokok permasalahannya….
“Bismillahirrohamannirohim Sirullah Sifattulah, Ya rasamu Ya Rasa ku sedia ku dak gawek melangkah, sing mungkur Tinangisan sing madep kinasihan”
Tata Caranya:
“Ambil sebatang Rokok apa saja dan taruh di mulut jgn dibakar dulu, setelah itu baca yang diatas selama 3 kali tahan nafas di dalam hati. kemudian tiupkan ke rokok itu dan bakar rokok itu, lalu isap rokok itu biasa saja jgn sampe asap rokok itu ke hisap kita, lalu tiupkan asap rokok itu 3 kali ke wajah cowok tau cewek yang kita incer. usahakan orang yg kita incer menghirup asap rokok itu. dan tunggu reaksinya…..

PELET ROKOK
“Asihan Aing si roko letik matak melit kana pejit,sumeleket kana hati, nyulusup kana jajantung matak welas matak asih si…… Ka awaking, awaking kasep sorangan”.

Cranya: mantrana dbaca wktu menghsap rokok 3x smbl thn nfs,lalu dtiupkn ke target. 

Asihan
Asihan aing Si Leugeut Teureup
Ti teuteul ti amburateul
Mangka eunteup mangka asih
Si ?…….?
Asih ka awak aing

pas di titik” di sebut namina nu dimaksud, upami si target namina rosita binti pulan Asih ka awak aing.
dibaca tos sholat tahajjud Insya Aloh dalam saminggu si target milarian anjeun kamana hungkul.
hampuranya sadayana upami bahasa bumi abdi teu halus, kulon tarah nu halus bahasana. 
selesai....

RAHASIA RIJALUL GHAIB

~ ~
Assalamu Alaikum.Wr.Wb. Mohon Maap Bila Tidak Berkenan dg Tulisan saya ini, tatapi saya akan Meluruskan Bahwa ada yg Bertanya kpd yang Bodoh ini Tentang Rahasia Rijalul Ghaib. Insya Alloh, Tidak Bermaksud untk menggurui Mbk Dewi Sri tetepi yang bodoh ini sudilah untuk melengkapi Tulisan ini, supaya yang Umum tidak simpang siur spt saya ini, Sebetulnya Yang dimaksud Rijalul Ghaib adalah Mahluk Alloh yang Tidak Tampak oleh Manusia yang Tugasnya adalah Untuk Membantu manusia dalam memenuhi Kebutuhan2 Manusia.
Seperti Ditegaskan Oleh Imam Ahmad Bin Al Bauni di dalam Kitabnya Manbaul Ushulil Hikmah hal.230 :
Bahwa Harus Diketahui, Bahwa Alloh Yang Maha Agung dan Maha Tinggi dengan Kemurahannya yang Besar Terhadap manusia, Dia Ciptakan Ruh-Ruh dari Suci dari Bangsa Malaikat/Orang suci/Auliya yang berkeliling keseluruh Pelosok Bumi, Untuk membatu orang-orang yang Mempunyai Hajat/Keinginananya, Supaya Keinginan terpenuhi dan Hajat Tercapai, Barang Siapa yang Bertepatan waktu hajatnya dengan Arah Tempat Mereka Berada, Kemudian berdoa Kepada Alloh SWT, Mereka akan mengamininya doa itu,doa itu akan dikabulkan dan Permintaan akan diperolehnya.
Jadi Untuk Mengetahui posisi Rijalul Ghaibnya Ahli Hikmah dan Mukasyafah telah menentukan dimana letaknya menurut perhitungan Bulan Hijriah, Sebab posisi itu berubah Rubah.
Kiblat: tanggal Hijriahnya 1,4,15,13
Barat : tanggal Hijriahnya 17,18,19
Utara : tanggal hijriahnya 10,11
Timur : tanggal Hijriahnya 4.5.6
Selatan tanggal Hijriahnya 25,26,27
Dst….

Dan beberapa Kyai Linuwih yg akhlinya dlm hal tsb saya tdk mau saya sebutkan, mengatakan :
Setelah Mengetahui Posisi mereka maka Sholatlah Hajat 2 Rakaat bisa 7 malam, 21 malam 40 malam, dan sesudah salam dalam sholat hajat.(Lebih Afdhol Memakai Puasa Sunah) setelah Selesai maka Ucapkan Salam.

Assalamu alaikum Ya Rijal Ghoibi..
Assalamu alaikum Ya Ayyuhal Arwahal Muqqoddasah
Ya Noqobau 3x
Ya Nujabau 3x
Ya Ruqoba’u 3x
Ya Budala-u 3x
Ya Utadul Ardi 3x
Ya Imamani 3x
Ya Qutbu 3x
Ya Fardu 3x
Ya Umana-u 3x
Agitsuni Bi Ghausah…3x (tahan Napas Sampaikan Keinginannya/Kalau mau ingin Menemuinya…)

Wa dzuruni Bi nadroti War hamni Wa hasilu muridi wamaksudi Wa Qumu Ala Qodho Hawa-iji …(Sebutkan Hajatnya)…
Selanjutnya Baca:
Sholawat Nabi Khidir

Inda nabiyyina Muhamadin Sholallohu Alaihi Wasallama salamakumullohu findunya Wal akhiroti Allohumma Sholi Alal khidir 1000x
Setelah Mengucapkan Sholawat Barulah Tawasul :
Ila Hadroti Sayyidina Wa Habibina Rosulullohi Muhamadabni Abdillahi Wa Ajwajihi Wa Dzuriyatihi Wa Ahli Baytihi Wa Sa Irihil anbiyail Mursalina Wa Ali Kulli Minhum Wa Shohabatihi Ajmain (Al Fatihah 1x)
Tsumma Nuhdi tsawa baha Ila Khodimil Yaumi , Tsumma Ila Arwahil Malaikatil Muqorrobina (Al Fatihah 1x)
Wa Tsumma Ila Arwahi Rijalil Ghoibi aynama kanu Khollat Arwahum min Masyariqil Ardhi Ila Maghoribiha Barriha Wa Bahriha (Al Fatihah 1x)
Wa Tsumma Ila Ruhi Sayyidina Imamil Muhajiri Ilallohi Ahmadabni Isya Wa Sayyidina Imamil Faqqihil Muqqoddami Muhamadabni Ali Ba’lawi Wa Ushulihim Wa Furu Ihim (Al Fatihah1x)
Wa Tsumma Ila Arwahi Masyaikhi Dzikri Wat Tauhidi Habib Umar Bin Abdur Rohmanil Al- Athas Wa Syaikh Ali Baros Khususon Ila Ruhi Imami Syekh Abdil Qodir Jaelani (Al Fatihah 1x)
Wa Tsumma Ila Ruhi Shohibir Ratibil Habib Abdillahi Bin Alwil Haddad Wa Syaikh Fajri wujudi Syaikh Abi Bakribni Salim Shohibil Inat Wa Ushulihim Wafuru Ihim (Al Fatihah 1x)
Wa Tsumma Syeikh Said Amudi Wa ushulihim Wa furu Ihim Wa Jamiil Masya-ihi Dzikri Wa Tauhidi, Kholat Arwahu Walidina Wawalidihim analloha Yagfirolahum wayarhamuhum Wayu’li darojatihim Fil Jannah Wa Tsumma Arwahi Amwati Khossoh Wa amwatil Muslimin Ammah Bi Annaloha Yataghossa hum Birhmati Wamaghfiroti Wayusakkinuhumul Jannati Birohmatihi Asta-inu Min Barokatihim Wakaromatihim Wasyafaatihim Bi annallohi Yubbalighu Maqosidana Waqdi Hajati….(Alfatihah1x)
Wayaktubus Salamata Alaina min Sarril Jinni Wal Insi Waman Arodhana Bisu-in Wa Ila Hadroti Nabiyyi Muhammadin sholallohu alihi Wassalam (Al Fatihah 1x)
Kemudin Baca Doa Rijal Ghoib Khusus 40x/100x
Bismilahirrohmanirrohim
ALLOHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMADIN WA ALA ALIHI SAYYIDINA MUHAMADIN WASALIM 3X
ROBBI ADKHILNI FIL LUJATI BAHRI AHADIATI (THOMTHOMIN 3X) WAHDANIYATI WAQOWWINI BI QUWWATI SATWATI QUDRHOTIKA HATTA AKHRUJA ILA QODHO-I SA-ATI ROHMATIKA WA FII WAJHI LAMANI BARQIL QURBI MIN ASARI ROHMANIYATIKA MARI-AN BIHAIBATIKA AZIZAN BI INAYATIKA MUZAZZALAN MU-ADZHOMAN MUKARROMAN BITAKRIMAN WATA’THIMIKA WA ALBISNI MINKA KHUL-A L RIJALI WAL QOBULI WASAHHIL LI MANAHIZIL WAS LATI WAL WUSHULI BITAWWIJNI BITAZZIL KAROMATI WAL WAQORI WA ALIFNI BAINI WABAINIKA AHIBBAIKA FII DARIDDUNYA WADARIL QORORI WARZUQNI MIN NUURIS MIKA HAIBATAN TANGQODU ILAYYA L QULUBU WAL ARWAHU WA THOHDHO-U LADAYYAN NUFUSU WAL ASBAHU YA MAN DZALAT LAHU RIQOBUL JABABIROTI WA KHODHO-AT LAHU A’NAQUL AKASIROTI
LA MALJA-A ILLA ILAIKA
WALA A I’ANATIA ILLA BIKA
WALA TIKALA ILLA ALAIKA

IDFA’ ANNI KADAIHASIDINA WA DZULUMATIL MUADINI WA ADHILNI TAHTA SURODIKOTI ARSYIKA YA AKROMA AKROMINA AYYID DHOHIRI LITOHASHALLU ALA MARIDIKA WANAWWIR QOLBI WASSIRRI LIL ITLA-I ALA MANAHIZI MASA IKA
ILAAHI KAIFA ASDHIRU ANKA BABIKA BIHAIBATIN MINKA WAQOD RODADTANI ALA TSIQOTIN MINKA WAKAIFA TAI-ASUNI MIN ATHOIKA WAQOD AMARTANI BIDHUAIKA WAHA ANA MUQBILUN ALAIKA MUL TAJI-UN ILAIKA BAID BAYNI WABAYNA A’DAN-I KAMABA-ADTA BAYNA; MASYRIQI WAL MAGHRIBI WAKHTHUF ABSHOROHUM BINUURI QUDSIKA WATSUBUTI IZZATIKA INNKA ANTAL MU’THI BIJALA ILIN NI’AMI BIROHMATIKA YA ARHAMA ROHIMIN

ALLOHUMMA INNI AS-ALUKA ILMAN NAFIAN WA AMALAN MUTAQOBBALAN WARIZQON HALALAN THOYYIBAN WASIAN FID DUNYA WAL AKHIROTI
ALLOHUMMAZ-AL BADANI KHOZANATI ARZAKIL ABDANI WALISANI KHOZANATA QULUBI AHLIL IMANI FARZUQNI LI THOIFAT TAUHIDI WA KHOSHOISHOT TAMJID INNKA ANTALLOHUL HAMIDUL FA-ALU LIMA YURIDU BIROHMATIKA YA ARHAMA ROHIMIN WASHOLALLOHU ALA SAYYIDINA MUHAMADDIN WA ALA ALIHI WASOHBIHI WASALAMA WALHAMDULILLHI ROBBIL ALAMIN.
Insya Alloh Bila Malakukan Dg Amalan Ikhlas karena Alloh SWT dengan jalan Berawakal kepada Alloh SWT akan Mendapat:
1. Di Luaskan Rizki Sehingga Menjadi Kaya & Berkah Bi-idzniillahi
2. Mendatangkan Hajat dan Kebutuhan Penting
3. Mendapat Guru Ghoib/sajati dari Auliyaulloh
4. Mendapat Anugrah Ilmu Laduni
5. Mendapat Ilmu2 dari Alam Goib yang Sangat Tinggi Dll.

selesai....

ASMA RAJEH TUNGGAL

~ ~
ASMA RAJEH TUNGGAL: ALAYA HUWA ALLAHU AKBAR JALILLUL, MUJJIBATUHU WA MAHLUQINA BIL AZHHARI WANNIFA’I FI KULLI SIRRI MIN SIRRI DI WABIHAULIKA WA QUWWATIKA BIQUDROTIKAL AKBAR, WALA QUWWATA ILLA LAHAULA BILLAHIL’ALIYYIL ADZIM.
KETERANGAN:
Asma Rajeh Tunggal saya dapat dari temen seperguruan saya, Pertama dia dapat dari internet lalu ia mencari guru untuk mengijazahkan asma tersebut, akhirnya dia dapat di Cirebon Girang, tapi asma depan agak beda dengan yang di internet karena asmanya mirip dan namanya sama, lalu dia ambil asma tersebut, mohon idzin ke gurunya untuk disebarkan, khasiatnya baik sekali dan konon sebagai penutup dari asma-asma rajeh yang ada, mohon bila ada yang ingin mengamalkan, tawassulkan juga pada: Bpk Tampon Cirebon Girang, Kyai Hasyim SindangLaut.
Sebenarnya asma ini tergolong tingkat tinggi, tapi bila pemula juga ikut mengamalkan Insya Allah cepat berasa dan ilmu2 dulu yang pernah ditirakati tapi belum berasa, akan timbul khasiatnya, aura tubuh pun menjadi tebal, dll.
selesai...

ASMA RAJEH PETIR

~ ~
Tawassul

BISMILLAHIROHMANIRROHIM. INNA QUWATIN AHIN 2X KARDADIN SAJARUN HASYFAKAL FASHOMU JAMI’AN DAHISYAN FA’AD KASHSYAT. 1000 X selama 7 hari.
Cara sama dengan ASR yang lain dan ini salah satu isi asma langit rajeh yang termasuk asma ajaibul makhluk samawati (asma keajaiban makhluk langit. 
selesai...

PENGIJAZAHAN ASMA RAJEH KUBRO

~ ~

Saya dapat ijazah dari Abah Mahdi Pandeglang Banten. Sebelum pengijazahan ini, saya minta ijin dulu buat ngijazahin asma ini ke guru saya dan alhamdulillah beliau mengijinkan kepada saya untuk diijazahkan kepada para sedulur semua yang ingin mengamalkannya.

Inilah asma nya…

“INNA QUWATIH NAKABANATAH KITABANATAH BIKAULIHA WAN FA”NA YA MAULAYA NAKABAN WA KITABANATAH ”

Lakunya dan tawasul nya sama dengan ASR yg lain , hanya tolong amalkan dan gunakan asma ini kalau terdesak dan untuk kebaikan. jangan melakukan MOLIMO kalau sampai terjadi saya tidak bertanggungjawab kalau alat vital atau organ lainya cacat karena asma ini gabungan 2 versi jadi kekuatannya double.

semoga bermanfaat...

ASMA NUR RAJEH LENGKAP

~ ~
ASMA NUR RAJEH LENGKAP (VERSI LAIN)
Tawassul:
- Nabi Muhammad SAW & keluarga
- Khollafaur rasyidin
- Malaikat muqorobin wa qoribin
- Nabi khidir AS Balya bin malkan.
- Syekh abdul qodir jaelani
- Syekh Nur Jati wa Syekh Dahtul Kafi Cirebon
- Syekh Syarif hidayatullah Sunan GN Jati cirebon
- Pangeran cakrabuana mbah kuwu sangkan cirebon
- Syekh magelung sakti cirebon
- Mama Kyai Hasyim Anwar Sindanglaut cirebon (PonPes Buntet) wa mama Tampon cirebon
- Man ajazzani
Bi quwwatillah bin Nurillah 1000x (11 hari)
Tata cara:
1. Baca tahan nafas sekuatnya sembari baca asma diatas
2. Ulangi langkah 1 seikhlasnya
3. Selanjutnya baca normal seperti biasa
semoga bermanfaat....

ASMA NAKABAN

~ ~
Hanya untuk sekedar sharing amalan asma nakaban nih (Belum untuk di ijazahkan) :

INNA QUWWATIH NAKABANATAH KITABANATAH BI KHAULIKA WAN FA’NA YA MAULA YA NAKABANATAH

Dan saya menunggu serta mempersilahkan apabila ada diantara pembaca blog ini untuk mengijazahkannya kepada pembaca lainnya.
semoga bermanfaat....

ASMA MALAIKAT VERSI SUNDA

~ ~
INILAH MANTRANYA:
ASSALAMUALAIKUM YA MALAIKAT MUQOROBIN
ASSALAMUALAIKUM Y MALAIKAT ZIBRIL,MIKAIL,ISROPIL,IZROIL
AING TUNDUK KA PANGERANNA ZIBRIL
ZIBRIL NU AYA DI KULIT JENG HAREUPEUN AING
AING TUNDUK KA PANGERANNA MIKAIL
MIKAIL NU AYA DI DAGING JEUNG GIGIREUN AING
AING TUNDUK KA PANGERANNA ISROPIL
ISROPIL NU AYA DI TULANG JEUNG TUKANGEUN AING
AING TUNDUK KA PANGERANNA IZROIL
IZROIL NU AYA DI GETIH,SUM2 ,LUHUR JEUNG HANDAPEUN AING
HU ALLAH DINA RUH AING
NUR MUHAMMAD DINA RAGA AING
LAILAHAILALLAH MUHAMADARUSULULLAH
Laku amalan:
puasa biruhin 7 hari,amalan dbc 121x jam 12 mlm pd wkt puasa
stlh puasa 3x bda sholat
Fungsi: untuk keselamatan mutlak.
SEMOGA BERMANFAAT

ASMA MALAIKAT DLOHIRMIR

~ ~
Asma yang cocok untuk pertahanan diri dan serangan dahsyat penghancur musuh dalam perang adu kesaktian. Pengalaman seorang pendekar membuktikan asma ini efektif untuk berperang dengan pemilik ilmu hitam yang konon sangat susah dibunuh seperti Ajian Rawa Rontek, Paku Bumi maupun Panca Sona. Hanya segelintir pendekar yang memiliki Asma’ ini karena amalannya yang cukup berat. Asma ini sebenarnya ‘milik’ salah satu perguruan silat dan sangat dirahasiakan, sehingga kami mohon maaf bila telah membeberkan di forum ini. Bunyi asma ini sebagai berikut:
A’UDZUBILLAHIMINASYAITONNIROJIM, BISMILLAHHIROH MANIROHIIM, ALIF LAM MIM,ALIF LAM RO, ALIF LAM MIM, LAAHAULAWALAQUWATTA ILLA BILLAH, WALA YAUDUHU HIFDZUHUMA WAHUWAL ALLIYUL ADHIIM, ALLOHUMA KUN FAYAKUN, YAA ZOHIR YAA BATHIN, YAA SAMI’, YAA BASHIER, ALLOHUMA SHALI ALA SAIDINA MUHAMMADIN ADADAMAA FIILMIHI SHOLATAN DAA IMATAN BIDAWAAMI MULKILLOH.
CARA MENGAMALKANNYA:
Puasa Senin-Kamis 7x atau puasa sunnah 40 hari, bacaanya Shalawat : ALLOHUMA SHALI ALA SAIDINA MUHAMMADIN ADADAMAA FIILMIHI SHOLATAN DAA IMATAN BIDAWAAMI MULKILLOH.
Puasa 3 hari dimulai dari Selasa Kliwon bacaanya Basmalah dan Ta’awudz.
Puasa 3 hari mutih bacaan Alif Lam Mim, Alif Lam Ro, Alif Lam Mim. Puasa 3 hari mutih Bacaan Lauhalawaquwatta Billabilah.
Puasa 3 hari Mutih Bacaan Yaa zohir Dan Yaa Bathin diakhiri pati geni
Puasa 7 hari sunnah bacaan Yaa Sami yaa Bashir.


PENJELASAN ASMAK:
TA’AWUDZ bermanfaat agar kekuatan yang kita dapatkan tidak tercampur dengan kekuatan setan. BISMILAHIROHMANIROHIIM, kita mohon ijin Tuhan Yang Maha Kuasa untuk memiliki amalan ini.

Bacaan “ALIF LAM MIM, ALIF LAM RO, ALIF LAM MIM”: pusat pembuka kekuatan munculnya energi gaib yang tersembunyi. Dibaca 500 x Puasa Mutih 3 hari.
“LAAHAULA WALAQUWATTA ILLABILAH”: mendapatkan kekuatan dari Allah SWT. Kekuatan ini nanti digunakan sesuai dengan kehendak kita. Dibaca 500 x puasa mutih 3 hari.
ALLOHUMMA KUN FAYAKUN”:  visualisasikan bentuk kekuatannya, saat membaca LAHAULA… afirmasikan membentuk energi bulatan ditangan yang siap dipukulkan ke musuh. Afirmasikan kekuatan sesuai imajinasi, misalnya untuk pengobatan, pukulan jarak jauh, kekuatan dalam bentuk senjata (misalnya keris), untuk menghilang, kekuatan dalam bentuk perisai pelindung, lakukanlah dengan konsentrasi berpenuh keyakinan.
“YAA ZOHIR YAA BATHIN” : pusat pembentuk kekuatannya dari hasil afirmasi. Baca 900x puasa mutih dan pati geni
“YAA SAMI, YAA BASHIR” : Tuhan mendengar do’a dan melihat apa yang kita inginkan. Malaikat biasanya berdzikir dengan membaca asma Allah ini dalam kecepatan 900.000 x dibanding manusia. Dengan begitu kita akan dapat kekuatan dengan sangat cepat. Baca 1 X.
Shalawat agar do’a kita dikabulkan yaitu agar kita bisa mendapatkan kekuatan. Tiap kita berdzikir akan mengumpulkan energi berlipat-lipat ganda sehingga saat diamalkan kekuatan mendadak berlipat-lipat.  Baca 600 x puasa Senin Kamis 7 x atau puasa sunnah 40 hari.
Bila sudah selesai akhiri dengan Puasa 3 hari, tepat pada bulan Hijriyah tanggal 13-14-15: baca Yaa Ahad kelipatan dari 13 x. Pada hari terakhir pagi sembelih hewan kurban dan bagikan kepada orang-orang yang membutuhkan. Insya Allah, akan datang seorang malaikat yang menjadi khodam dan akan memberikan kita ijazah Asma Malaikat Dlohirmir ini.
SEMOGA BERMANFAAT....

ASMA KURUNG

~ ~
Dinamakan Asma’ Kurung krn menurut para Ahli Hikmah, barangsiapa yg mengamalkan dgn ikhlas dan istiqomah, maka dirinya akan “dikurung” atau dilindungi oleh selubung cahaya Illahiyah atau dsbt jg sbg Nur Illahi. Brkt ini tatacaranya: a).Amalkan 4 ayat dibwh ini setiap usai sholat subuh & ashar:
“BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM.
>HASBUNALLAAH WA NI’MAL WAKIIL. 100X.
>LAA ILAAHA ILAA ANTA SUBHAANAKA INNII KUNTU MINAADZ ZHOLIMIIN. 100X.
>FA’ASALLAAH AYYA’TIYA BIL FATHI AUU AMRIM MIN INDIHI FAYUSBIHU ALAA MA’ASARRU FII ANFUSIHIM NADIMIIN. 100X.
>WA UFAWWIDU AMRI ILALLAAH INNALLAAHA BASHIIRUM BIL ‘IBAD”. 100X.

b).Disamping itu anda hrs melkkn puasa disetiap hari kelahiran (puasa weton).
c).Amalkan dgn istiqomah.

Insya Allah dgn adanya selubung Nur Illahi trsbt, maka meskipun seluruh jin & manusia yg ada di muka bumi ini berkumpul semuanya utk mencelakakan pengamal ilmu ini pasti tdk akan bs melkknnya, mereka semua tdk akan bs mencelakai anda berkat amalan ilmu Asma’ Kurung trsbt. 
SEMOGA BERMANFAAT...

ilmu gaib

~ ~
ILMU GAIB TARIK BENDA PUSAKA
puasa 7 hari tidak makan barang bernyawa dan keluar darinya.baca surat yasin 40x setiap habis solat asyar harus selesai sebelum adzan solat isya tiba.berhenti dulu menjalankan solat magrib.selesai puasa bilamana setiap mau menarik benda pusaka cukup baca kuncinya saja 3x tahan nafas.untuk jarak jauh 40x ditanah yg sudah dibaluri minyak za’faron yang diambil dari tempat yang ada pusakanya.KUNCINYA:BISMILLAHIRROHMANIRROHIM KAF HA YA ‘AIN SHOD,HA MIM ‘AIN SIN QOF,QUMITU WA QUWMITU.
SELESAI....

ASMA JALJALUT

~ ~
BISMILLAHIRRAHMANIRROIM
SA ALTUKA BILISMIL MUAZZHOMI QODRUH BIAJIN AHUJIN JALJALUTU HALHALAT. DIBACA 41X,313X,1000X,4444X ATAU SEMAMPUNYA (YG PENTING IKHLAS DAN ISTIQOMAH). BIAR LEBIH MAKSIMAL PUASA MUTIH 1, 3, 7, 21, 40, 41 HARI. YG PENTING IKHLAS DENGAN TUJUAN MENDEKATKAN DIRI KPD ALLAH……!!!!KEGUNAAN: INSYA ALLAH DENGAN IJIN ALLAH SELAMAT (KATA KASARNYA KEBAL) DARI SENJATA TAJAM, BACOK, IRIS, TUSUK, SELAMAT DARI SENJATA TUMPUL, TAHAN SAMA PUKULAN-TENDANGAN-BANTINGAN, SELAMAT DARI SENJATA PUSAKA, SELAMAT DARI PELURU, SELAMAT DARI BOM, DAPAT MEMENTALKAN MUSUH. MEMBUAT WAJAH BERSINAR, REJEKI LANCAR. DAN MASIH BANYAK LAGI…….!!!!!
SEBELUMNYA TAWASUL/KIRIM FATIHAH KPD:
1.
NABI MUHAMMAD SAW
2.NABI KHIDIR AS
3.NABI SULAIMAN AS
4. PARA NABI ALLAH
5.MALAIKAT 4/MALAIKAT2 ALLAH
6.SAHABAT NABI: USMAN RA, UMAR RA, ALI RA,ABU BAKAR RA
7.SYEKH ABDUL QODIR JAELANY
8.PARA WALI ALLAH
9.GURU2 YG BERJUANG DAN MENEGAKAN KALIMAT ALLAH
10.LELUHUR YG TELAH BERPULANG KERAHMATULLAH
11. IBU DAN BAPAK
12. SHOHIBUL IJAZAH
13.DIRI SENDIRI

PESAN: BAGI YG MENGUASAI ILMU INI JNGAN TAKABUR, SOMBONG, RIA, PAMER. KLO ADA REJEKI SEDEKAH. JANGAN GUNAKAN ILMU DIJALAN GAK BENER. KLO DIGUNAKAN DIJALAN YG GAK DIRIDHOI ALLAH SY TDK MENGIKHLASKAN. 
SMOGA BERMANFAAFT......

ASMA BARHATIHIN DAN ISMULOHIL A’DZOM ASURYANI LAFAD BANJALI

~ ~

1.Solatlah hajat dan meminta ampunan allah. 

2.Brtwasul seperti biasa + man ajzani syehk muhammad abbas.

3.Sholawat nabi 33x

4.Basmalah 786x

5.Baca barhatihin 100x

6.Mlm trakhirnya bclah doa ini : 
biyaywahnin 2x bisamsiimin 2x baylahnin 2x sabroyuushin 2x syaimuusyin 2x shoiyyin ka’iyyin armayaliin ya manil asiiruhlaihi yasiir ulthuf bii wa yasiirli kulla asiir bihaqqil basyiirin nadziirin sayyidina muhammadin shollollohu ‘alaihi wasallam 1000x

7.Lakukanlah 40 mlm 

LAFAD BANJALI
1.Sholat hajat dan minta ampunan-NYA
2.Tawsul sprti d atas
3.sholawat 33x
4.Bca lafad “banjali 100x
amlan di atas untuk kekayaan dunia akhirat bhkn khusus lafad banjali bs buat kita terbang ke langit...
selesai....

ASMA ALLAH LAHULJALALAH

~ ~
untuk pembaca blog ini sy ijazahkan asma allah lahuljalalah yg insyaallah fungsinya sm sprti ilmu rajeh lain,wallahu alam

tata cara: di bc 1000x diluar rumah sambil terlentang mmandang langit,jam23.00 ke atas

ilmu ini power nya sftnya sangat besar dan menyebar,jk dsekitar rmh kt ada yg mempunyai ilmu2 kjadugan apapun jenisnya termaasuk asr jk dniatkan untuk menyedot powernya mk akan netral/tawar.kunci k ilmuan dr asma ini akan anda dptka scra hawatifapabila istiqomah mengamalkannya,jd setiap orang akan mendapatkan sensasi yg berbeda dlm mndptkan knci k ilmuan dr asma ini.

semoga bermanfaat.

ASIHAN SEMAR GEDE

~ ~

Fungsi ilmu ini bisa di gunakan untuk pengasihan atau pun ilmu pelet, sangat baik diamalkan bagi mereka yang menjadi karyawan dan memiliki bos orang ETNIS TERTENTU ataupun orang luar negri yang galak insyaallah bisa di tundukan hatinya menjadi luluh dan sayang kepada kita.

Saya sendiri sudah menguji keampuhan ilmu ini sewaktu saya masih bekerja sebagai karyawan dan bos saya orang ETNIS TERTENTU yang galak dan sering marah2 tanpa lasan kepada karyawan tetapi ketika dia berhadapn dengan saya dia tak bernah menunjukan sifatnya yang jelek itu kepada saya sampai sampai teman saya mengira kalau saya itu masih ada hubungan saudara dengan bos karena bos sangat perhatian pada saya. Mantranya sebagai berikut :
ASIHAN SEMAR GEDE
ASIHANKU ASIHAN WONG GEDE
RATUKU MUALAS RATUKU MUASIH
NUR MUHAMMAD ROHAYAPATI
YA INGSUN WONG KENE ASIHAN SEMAR
ENTONG-ENTONG KELUARGANE
MENAK RAMANE
CINA WALANDA BUGIS MAKASAR
PODO NGADEP PODO WELAS MARING BADAN INGSUN
YA INGSUN WONG KENE ASIHAN SEMAR

Cara mengamalkannya :
Cukup dibaca setelah selesai sholat sebanyak 7x dengan mengirim al-fatiha kepada Nabi Muhammad s.a.w, Prabu Siliwangi dan Buyut Zulkarnaen.
jika digunakan untuk ilmu pelet berpuasalah sunah 3 hari cukup dibayangkan saja orang yang dituju dan dibaca setelah sholat sunah hajat 2 rakaat tapi jika untuk pengasihan umum agar lebih mantap berpuasalah 1 hari yaitu hari kelahiran anda sendiri.

Insya allah anda bisa membuktikan nya sendiri jika anda memiliki bos yang galak dan suka marah2 semaunya akan tunduk jika berhadapan dengan anda selain itu anda akan selalu disukai oleh teman2 pergaulan dan lawan jenis untuk itu bagi yang sudah berumah tangga agar hati-hati dalam mengamalkan ilmu ini.
Semoga bermanfaat untuk semua saudara2 pengunjung di blog ini dan saya haturkan terimakasih. wass wr wb.
SELESAI....
~ ~
AJI TUMPES IRENG
Berikut saya tuliskan Ajian untuk penolak kejahatan dari tanah jowo…
Ajian ini sangat ampuh untuk menolak kejahatan orang, sehingga tidak terjadi kerusakan yang diinginkannya. Seperti menolak santet, tenung, sihir, tujuh layar dll, dengan menyebut nama orang yang dimaksud (orang yang berbuat kejahatan) dikala membaca aji ini. Puasa nglowong 3 hari 3 malam, mulai hari Kamis Wage. Aji dibaca sekira musuh akan datang atau sudah melaksanakan kejahatannya.
SI TUMPES IRENG ROH ILAPI RATUNING ROH KABEH, SIRO SUN KONGKON SEROTEN BAYUNE RATUNING ROSO, LARUTEN KAREPE SI … (sebut nama orangnya). OJO DIBANJURAKE SEDYANE KANG OLO ORA BENER. LEMES CABAR BUBAR KAREPE TAN DADi


ILMU BAJU NUR KEBAL
Tuah ilmu Baju Nur Kebal sangat luar biasa, selain pemiliknya memiliki kesaktian ibarat tembok baja juga memiliki kemampuan menyedot atau menyerap kekuatan lawan…sehinga lawan sebanyak apapun akan teraedot kekuatannya / kesaktiannya sehingga semakin banyak lawan yang mengeluarkan ajian kesaktin untuk menyerang maka tubuh pemilik ilmu baju nur kebal akan bertambah sakti.
Jarang orang memiliki ilmu nurkebal karena untuk menguasai perlu ijazah langsung dari sang guru.Tanda ilmu ini bangkit pada seseorang adalah kalau sedang marah akan merasa panas ditelinga dan bulu kuduk/bulu roma berdiri dengan sendirinya. Keanehan lain, apabila 41 orang saling berpegangan dan yang terdepan dipegang oleh pemilik ilmu ini sambil membangkitkan ilmu baju nurkebal maka ke 41 orang yang bergandengan tadi juga akan memiliki kekuatan luar biasa serupa dengan pemilik ilmu.
Untuk mendapatkan ke ilmuan baju nurkebal biasanya sang guru memberikan ujian yang cukup berat sehingga jarang murid mampu melewati persyaratan yang diberikan. antara lain: Tidak boleh meninggalkan sholat 5 waktu selama 41 hari 4i malam, tidak boleh batal air wudhu 41 hari 41 malam, harus hafal nama Allah yang 99(asma’ul husna), Tidak boleh marah selama 41 hari 41 malam, tidak boleh menyembelih/membunuh hewan selama 41 hari 41 malam. Inilah rupa ilmu baju nurkebal …

BISMILLAHHIRROHMANIRROHIM NUR ALLAH NUR MUHAMMAD. TILI ALLAH POHON LAPI. BERCERAI ALLAH DENGAN MUHAMMAD. BARU BISA MEMAKAN AKU. AKU BERDIRI DI SEMULA JADI DIKIRIKU IJROIL DIKANANKU MIKAIL DIDEPANKU JIBRAIL DIBELAKANGKU ISROFIL DIATASKU TUJUH PETALA LANGIT DIBAWAHKU TUJUH PIDAH BUMI AKU BERSANDAR “ALLAH HU” TULANG TIANGKU BESI KURSANI. YANG MELILIT DIPINGGANGKU. AKU BERTEPIAN DI TELAGA KAUTSAR BERTEMPAT DIMAKAM BAITULLOH. KABUL BERKAT LAILAHA ILALLAH HUUU…
Jika bacaan ilmu baju nurkebal sudah dapat dibaca tanpa melihat teks (sudah hafal) maka ilmu ini sudah masuk / bangkit dengan sendirinya pada diri.
Larangannya memakai ilmu ini adalah tidak boleh mengikuti amarah hawa nafsu dan harus bersikap sabar juga bersikaf pemaaf.

 semoga bermanfaat....
~ ~
AJI BRAJALIMAT
Kegunaannya untuk kebal peluru.
Tatalaku :
Setelah mandi keramas bunga tujuh rupa harus puasa mutih tiga hari tiga malam. Lalu dilanjutkan dengan nglowong (berpuasa dengan duduk di sebuah lubang tanah dan jauh dari keramaian). Selama melakukan itu tidak boleh tertidur. Selama puasa bacalah mantra 100 kali. Tiap sekali baca menahan nafas, tiupkan nafas ke kedua telapak tangan, dan sapukan ke seluruh tubuh.
Mantra dibaca:
Sun tingali jagad kidul suwung, sun tingali jagad wetan suwung, sun tingali jagad kulon suwung, sun tingali jagad lor suwung.Ingsun angancik tengahing jagad, cahaya wisesa heh bahni brajalimat.

selesai....

ILMU LILER NABI DAUD

~ ~
Untuk menguasai ilmu Liler Nabi Daud, tidak susah yang, terpenting adalah keyakinan serta tekad yang bulat. Ilmu ini bisa diamalin oleh pria dan wanita.
Penguasaan ilmu Liler Nabi Daud, anda harus bersih raga dan rohani dengan berpuasa sunnah, dimulai dari hari kelahiran anda. Sebelum puasa, anda haruslah mandi keramas.
Adapun niat berpuasa adalah untuk mendapatkan ridho dan izin dari Allah dalam mendapatkan ilmu Liler Nabi Daud.
Untuk menyempurnakan ilmu ini, puasa dilakukan selama 7 hari berturut-turut.
Pada puasa hari kedua dan seterusnya, bacakan ajian ilmu Liler Nabi Daud pada tengah malam sebanyak 7 kali. Pembacaan ajian tersebut dilakukan sambil membayangkan orang yang hendak dituju.
Adapun ajian Liler Nabi Daud adalah sebagai berikut :
BISMILLAHIRRAHMANNIRRAHIM
SAPATI KUMBANG BANDANGUNG-DANGUNG
DANGUKAN PULO SUARAKU
SAPATI BAYI LAPARKAN SUSU
TANGIHKAN HATI SI……..
KETIKO MANDANGA SUARAKU
HILANG RASO, HILANG SUKMO
TUNDUAK HATI, TUNDUAK KASIH SI…….
BERKEK AKU MEMAKI LILER SUARA NABI DAUD
OOO…………SIMANGAT……….3X
DATANG DAN RINDUKAN WAJAHKU
HADIR…..HADIR……HADIR..1X
Setelah berpuasa, anda dapat menggunakan ilmu Liler Nabi Daud. Pada saat berbicara langsung atau lewat telepon cukup dibaca 1x.
Ajian dibacakan saat orang yang dituju sedang berbicara kepada anda. Setelah ajian dibaca hembuskan nafas dimulut secara perlahan ke arah orang tersebut atau ke telepon.
Agar lebih mudah digunakan, anda harus menghafal ajian tersebut. Sebagai informasi Ilmu Liler Nabi Daud dapat juga digunakan untuk agar disenangi dalam percakapan, atasan, sales yang menjual barang dagangan ataupun transaksi bisnis yang sering menggunakan telepon.

selesai....

AMALAN UNTUK PIJAT DAN URUT

~ ~

Ini amalan bagi kita semua yang sehari-hari ingin agar tubuh kembali bugar setelah bekerja keras dengan cara dipijat/diurut. Amalan ini juga untuk para tukang pijat yang ingin secara profesional bekerja. Tukang pijat selain memiliki kemampuan teknis yaitu tata cara mengurut dan memijat dengan benar, juga perlu membekali dirinya dengan kemampuan batiniah. Doanya sebagai berikut: BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM. A’UUDZU BI’L IZZAYILLAAHI WA JABARUUTIHII WA QUDROTIHII MIMMA AJIDUL, ALLOOHUMMA ADZHIB HU ‘ANNII YAA FATTAAHU BILAA MIFTAAH, IF TAHLANAA BIBAROKATI UMMI MUUSAA BINTI LAAWIBNI YA’QUUBA WA BAROKATI SAYYIDINA BUDUUH.
Doa ini dibaca sambil memijat badan sendiri atau orang lain. Setelah selesai dipijat seluruh badan, parutlah jahe lalu dioleskan ke seluruh tubuh yang tadi dipijat. Dengan ijin-NYA, tubuh yang dipijat akan kembali segar bugar. Siap bekerja keras untuk menyongsong hari esok.
 semoga bermanfaat.....

AMALAN RAJAHKALACAKRA WALI SONGO

~ ~
Ajian ini saya dapatkan dari teman seperguruan saya. Ajian ini dulunya pegangan para wali khususnya Wali Songo terutama Sunan Bonang dan Sunan Kalijaga. BISMILLAAH HIRRAHMAN NIRRAHIIM
ROMO LEYO MOLEYO ALLAHUSSALAM
ALLAHU AKBAR WALILLAHILKAM
ASSALAMU’ALAIKUM WA’ALAIKUM SALAM
GURU SUNAN BONANG KAN SEJATI
GURU SUNAN KALIJOGO KANG SEJATI
NIYAT INGSUN MATEK AJI RAJAH KALA CAKRA AGEMANE GURUKU KANG SEJATI
SYEH MAULANA SUNAN KALIJOGO HIYO GURUKU SUNAN BONANG
OJO MANEH SI ……………. SING ASALE BANYU SAP SIJI
LHA MBEK SI ………….. IKU ASALE BANYU BUMI SAP PITU
TAK RAJAH KALA CAKRA DINO PITU PANUTANKU NABI PITU NABIKU
TAK DUDUL JEBOL-JEBOL-JEBOL KARONO ALLAH

Riyadhonya:
1. Bersih lahir batin dan minta restu ibu.
2. Puasa 7 hari, pati geni sehari semalam dimulai hari Jumat, mantra dibaca sehabis sholat.
3. Bila ingin memperpendek waktu riyadho dapat dilakukan pati geni 3 hari 3 malam. dimulai selasa pahing. Buka hari ketiga jam 12 malam Jumat.

semoga bermanfaat...

AMALAN PATIGENI

~ ~
Niat ingsun patigeni 
Asirep rapet maring geni lan sinar 
Aku bali maring pepeteng
Kadyo purwaning dumadi mring alam luwung
Sajroning guwo garbaning sang ibu
Sedulur papat limo pancer
Tumekaning sang jabang bayine
kakang kawah adi ari-ari,
kiblat papat limo pancer
Nyawiji mring ngarsane Gusti
Niatku patigeni
Rapal di atas adalah rapal untuk memulai laku patigeni. Patigeni adalah laku untuk mendapatkan petunjuk dan hidayah dari Allah SWT sebagaimana yang dijalani oleh para leluhur di tanah Jawa, dan dijalani langsung oleh Sunan Kalijaga.
Kenapa harus patigeni? Dalam hidup kita, terkadang kita merenungkan apakah perjalanan hidup yang kita jalani ini sudah sesuai dengan karep/kehendak-Nya. Atau justeru sebaliknya, kita merasa bahwa selama ini kita menjalani hidup atas dasar kehendak kita sendiri. Kita seperti terlempar ke dunia tanpa pegangan hidup yang pasti.
Agama yang telah kita anut semenjak kecil pun terasa hampa karena hanya dipahami dari segi syariat, aturan, hukum yang terasa kehilangan “jiwa” atau “ruh” agama. Agama (dalam pemahaman kita yang sempit) kadang juga kita rasakan tidak mampu menyediakan jawaban-jawaban bagi masalah hidup sehari-hari yang semakin kompleks. Mental kita sudah tidak bersih lagi. Jalur ruhani kita sudah tidak terhubung dengan jalur ruhani alam semesta. Hidup kita terasa mengambang dan sesak oleh nafsu dan angkara murka.
Untuk mengembalikan jati diri kita sebagai makhluk yang religius, selaras dan serasi dengan dunia batin dan dunia lahir, atau alam semesta metafisik dan fisik sehingga nanti kita mendapatkan anugerah dari Tuhan berupa rasa dekat, rasa tenang, tenteram, sumeleh dan sumarah, polos, jujur, apa adanya serta bebas dari belenggu problem yang menghimpit maka para leluhur menyarankan agar kita melakoni PATIGENI. Yaitu laku/amalan tidak menggunakan “geni” atau api selama tiga hari.
Laku PATIGENI memiliki falsafah yang sangat mendalam. Yaitu mematikan unsur API di dalam tubuh metafisik/psikis/badan astral dan fisik kita. Unsur API adalah unsur Iblis yang membawa manusia pada nafsu-nafsu negatif seperti AMARAH, BENCI, IRI, DENGKI, INGIN MEMILIKI DAN MENGUASAI, MENGALAHKAN, MENAKLUKKAN, bahkan MEMBUNUH. Unsur API yang tidak bisa dikendalikan oleh manusia akan mengakibatkan dia masuk ke dalam NAAR (NERAKA).
Laku patigeni lebih terasa khusyuk dan meditatif kalau kita lakukan di tempat-tempat yang sunyi dan sepi. Misalnya di dalam gua yang benar-benar gelap tidak ada cahaya yang masuk. Atau di dalam kamar yang sangat gelap hingga tidak ada cahaya yang menerobos ke dalamnya. Sebelum melakukan patigeni, kita diminta untuk mandi hingga bersih dan memakai pakaian yang bersih. Akan lebih baik bila kita mandi dengan air kembang setaman dan ditambah dengan wewangian yang semerbak. Niat juga ditata untuk melakukan pembersihan diri.
Selanjutnya, mulai untuk memasuki kamar atau gua yang telah dipilih sebelumnya. Seluruh lampu/cahaya yang masih ada dimatikan. Kita berada di dalam gelap seperti di alam suwung dan tidak melakukan aktivitas apapun selama tiga hari tiga malam. Tidak makan dan tidak minum. Posisi badan duduk semedi, kalau capek bisa bersandar atau dalam posisi berbaring.
Selanjutnya bacalah rapal yang ada di awal kalimat tadi…..
Fokus pikiran hanya tertuju pada Tuhan Yang Maha Esa. Mengamati jalan masuk dan keluarnya nafas. Saat menarik nafas katakan Hu dalam hati.. saat mengeluarkan nafas mengatakan Allah.
Tiga hari tiga malam, misalnya dimulai pada jam 00.00 WIB dan tiga hari kemudian tepat pukul 00.00 WIB laku itu dihentikan. Selama itu, kita hanya manembah kepada Gusti Allah. Tidak berkomunikasi dengan siapapun kecuali dengan DIRI SEJATI yang terletak di dalam lapisan diri yang paling dalam. Di sanalah nanti kita nanti akan merasakan PANCARAN DIRI TUHAN KE DALAM DIRI MANUSIA.
Apabila dilakukan dengan ikhlas, pasrah dan sumeleh tidak mengharapkan atau mentargetkan apa-apa, maka kita akan benar-benar merasakan seluruh diri kita adalah bagian dari eksistensi Gusti Allah. Petunjuk-Nya yang jelas akan kita dapatkan sehingga kita mampu selalu BERKOMUNIKASI dengan-Nya dimanapun kita berada.
Inilah MODAL TERBESAR hidup manusia, yaitu YAKIN YANG SEYAKIN YAKINNYA BAHWA DIRI KITA SELALU MENDAPATKAN PEMBELAJARAN DARI GURU SEJATI (TUHAN) SECARA LANGSUNG. Dan setelah laku patigeni selesai, kita akan merasakan momentum saat kita terlahir kembali ke dunia ini. Suci seperti bayi yang baru saja dilahirkan dari rahim ibu ke rahim alam semesta. 
semoga bermanfaat....

AMALAN MOHON KAYA

~ ~
apabila seseorang ingin menjadi kaya,berhasil baik maksudnya terpelihara dari segala bencana dan kejahatan.1amalkan surat al fatihah yang dibagi2 membacanya,yaitu sesudah sholat juhur 21x,sesudah sholat ashar 22x.magrib 23x.isya 24x.subuh 10x.SETELAH MEMBACA FATIHAH PADA TIAP2 SHOLAT FARDU KEMUDIAN MEMBACA DOA SEPERTI DIBAWAH INI…”BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM”ALHAMDULILLAHIR ROBBIL ‘ALAMIIN.WASH SHOLAATU WAS SALAAMU ‘ALaa sayyidil ambiyaa-i wal mursaliin sayyidinaa muhammadin wa ‘alaa aalihi wa ashhaabihi ajma’iin.ALLOHUMMA INNAA NAS-ALUKA BIHAQQI SURATIL FAATIHATIL MU’AZHZHOMAH WASSAB’IL MATSAANI WAL QUR AANIL ‘AZHIIM.AN TAFTAHALANAABIKULLI KHOIRI WA ANtatafadhdhola ‘alaina bikulli khoir.wa antaj’alana min ahlil khoir wa antu’aamilanaa mu’aamalataka li ahlil khoir wa antahfazhonaa fii ad ya nina wa anfusina wa aulaadinaa wa ahlinaa wa ashhabihaa wa ahbaabinaa min kulli mihnatin wa buksin wa fitnatin wa khoir innaka waliyu kulli khoir wa mutafadhdhilun bikulli khoir wa mu’thii kulli khoir ( yaa arhamar rohimiin 3x ).wa shollalloohu ‘alaa sayyidina muhamadin wa ‘alaa aalihi wa ashhabihi ajma’in wal hamdulillaahi robbil ‘aalamiin. 
selesai....
semoga bermanfaat...

AMALAN BERTEMU DAN BERTEMAN DENGAN JIN UNTUK BERBAGAI HAJAT

~ ~
Sehubungan banyak email bimbingan jin yg masuk sampe saya kualahan membalasnya maka ini saya ijasahkan amalan jin yg bisa langsung dipraktekkan dan saya pilihkan amalan yg paling pendek dan tidak pake puasa.
Mantranya
YAA ADADA YAA MALIKA
TAWASULNYA: NB MUHAMMAD 1X ALFATEHA,SAHABAT NB 1 X AL FATEHA,MALAIKAT 4 1 X ALFATEHA,SYEH ABDUL QODIR ALJAELANI 1X ALFATEHA,MAHMUD JAELANI 1X ALFATEHA,OSAD ASID 1 X ALFATEHA
BACA JAM 12 MLM SAMBIL BAKAR DUPA,KEMENYAN
Nanti kalo berhasil anda akan didatangi 2 bangsa jin.
1. Mahmud jaelani khusus hajat yg baik
2. Osad asid khusus hajat yg jelek
Pakaian mereka serba putih mahmud jaelani . Serba hitam osat asid.datangnya mahmud jaelani berserta angin dari atas dan osad asid dengan diringi getaran dari bumi. Bagi pada sodara yg berhasil dalam pengamalannya mohon gunakan untuk jalan yg lurus aja. wassalam.
selesai...

AMALAN AGAR TANGAN TIDAK PERNAH SEPI DARI UANG

~ ~
ini adalah amalan rahasia para kiayi agar uang tiada habis-habisnya
selalu menjumpai kita, selalu ada saja rejeki yg tidak terguga
menjumpai kita, INTINYA ingsya allah jika anda mengamalkan amalan ini
setiap tahunya anda tidak akan pernah kehabisan uang.

“AMALANYA”
bismilahirahmanirahim muhammadun rosulullahi shollallahu alaihi
wassalam, ahmadur rosulillahi shollallahu alaihi wassalam.

“CARA MENGAMALKAN’NYA”
amalanya di baca pada malam jumat terakir di bulan rajab, dan amalanya
di baca 35x. 

selesai....

AMALAN AGAR MUKA BERSERI

~ ~
AMALANYA
bismilahirahmanirahim holakod dunya minan nuuri walakho adama wa’tini
cahaya nur muhammad.

“CARA PENGAMALAN’NYA”
amalanya di baca 21x atau lebih, setiap selesai shalat fardu 5 waktu.

“AMALAN AGAR SELURUH TUBUH BERSINAR”
“AMALANYA”
bismilahirahmanirahim robbana at’mimlana nurrona waghfirlana innaka
ala kulli syai’in qadir.

“CARA MENGAMALKAN’NYA”
baca doa ini 3x tahan nafas, setiap anda akan mandi, bercuci muka, dan
menyisir. Untuk cara mengamalkan di sa’at anda mau mandi, anda baca
amalanya sambil di barengin dengan mengguyur seluruh tubuh dengan air,
begitu juga dengan mencuci muka dan menyisir. RITUAL DI LAKUKAN SAMPAI
BERHASIl.

 selesai...

AJIAN TAMENG WAJA 29 November 2009 at 13:18 Ini ajian dahsyat untuk kekuatan badan dan kekebalan. Tubuh kita akan dilapisi oleh tameng besi baja yang begitu hebat. Saya (wongalus) pada suatu kesempatan tanpa dinyana dan diduga sebelumnya malah mendapatkan khodam ajian ini tanpa laku sebelumnya… ya.. Tuhan Maha Pemberi! Orang yang menguasai ajian ini tidak akan mempan diserang senjata tajam atau bahkan senjata api sekalipun. Untuk menguasai ajian piandel para pendekar ini tidaklah mudah, sebab diperlukan laku yang sangat berat yaitu sebagai berikut: Pada awal bulan Muharrom (2 Suro) mulai menjalani puasa 40 hari tanpa putus, puasa ini dilakukan sebanyak 3x bulan Muharrom atau 3 tahun berturut-turut. Selama menjalani puasa, setiap tengah malam habis sholat tahajjud membaca mantra rapalan Ajian tameng waja sebanyak 21x kali pada seember air yang selanjutnya digunakan untuk mandi keramas. Selama menjalani puasa, setiap habis sholat fardhlu (Isya’) dilanjutkan dengan Sholat Sunat dan membaca istighfar sebanyak 1000 x agar jiwa benar-benar bersih dari niat jahat. Berikut rapalan Ajian Tameng Waja: Bismillahirrohmanirrohiim, Niat Ingsun amatek Aji Tameng Waja Klambiku Wesi Kuning, Sekilan Segemblok Kandhele Ototku Kawat Balungku Wesi Kulitku Tembaga, Dagingku Waja Kep-Karekep Barukut, Kinemulan Waja inten Mekangkang Sacengkal, Sakilan, Sadempu Sakehing braja datan nedasi Mimis bedhil nglumpruk kadi kapuk Tan tumowo ing badanku Saka kersaning Allah,… Ya Qowiyyu, Ya Matiin (3x). @wongalus,2009 AMALAN AGAR MUKA BERSERI 6 July 2010 at 17:39 rama cinta amalan ini untuk sedulur semua yg mau mengamalkanya, untuk laki-laki maupun perempuan, biar terlihat ganteng/cantik di pandang lawan jenisnya. “AMALANYA” bismilahirahmanirahim holakod dunya minan nuuri walakho adama wa’tini cahaya nur muhammad. “CARA PENGAMALAN’NYA” amalanya di baca 21x atau lebih, setiap selesai shalat fardu 5 waktu. “AMALAN AGAR SELURUH TUBUH BERSINAR” “AMALANYA” bismilahirahmanirahim robbana at’mimlana nurrona waghfirlana innaka ala kulli syai’in qadir. “CARA MENGAMALKAN’NYA” baca doa ini 3x tahan nafas, setiap anda akan mandi, bercuci muka, dan menyisir. Untuk cara mengamalkan di sa’at anda mau mandi, anda baca amalanya sambil di barengin dengan mengguyur seluruh tubuh dengan air, begitu juga dengan mencuci muka dan menyisir. RITUAL DI LAKUKAN SAMPAI BERHASI. “AMALAN AGAR TANGAN TIDAK PERNAH SEPI DARI UANG” ini adalah amalan rahasia para kiayi agar uang tiada habis-habisnya selalu menjumpai kita, selalu ada saja rejeki yg tidak terguga menjumpai kita, INTINYA ingsya allah jika anda mengamalkan amalan ini setiap tahunya anda tidak akan pernah kehabisan uang. “AMALANYA” bismilahirahmanirahim muhammadun rosulullahi shollallahu alaihi wassalam, ahmadur rosulillahi shollallahu alaihi wassalam. “CARA MENGAMALKAN’NYA” amalanya di baca pada malam jumat terakir di bulan rajab, dan amalanya di baca 35x. @@@ AMALAN AGAR SEGERA PUNYA ANAK 15 December 2009 at 13:52 Kursono Says (15 December 2009 at 03:16): ki amalan apa supaya pengen cepat punya keturunan /anak??? ibu dan bapak saya sudah menikah lebih dari 15 tahun tapi lum dikasih keturunan. Terima kasih kepada Yth sdr Kursono. Agar pasangan mendapatkan keturunan (anak) maka kita diminta untuk tetap sabar, ikhlas dan tidak berhenti berusaha. Ini ada amalan yaitu membuat ramuan agar pasangat segera punya keturunan: BAHAN: A. Cari tumbuhan yang merambat pada pohon aren dengan ciri-ciri daunnya belang-belang dengan tiga warna, yaitu hijau, putih dan kuning B. Pisang emas 7 buah C. Gula aren secukupnya Tiga bahan itu direbus (dikolak) dan selanjutnya tulislah rajah pada kertas kecil BA SIN MIM ALIF LAM LAM HA ALIF LAM RA HA MIM NUN ALIF LAM RA HA YA MIM dalam bahasa arab (7 kali). Penulisan rajah yang bunyinya BISMILLAHIRROHMANIRROHIM itu harus sempurna. Huruf yang seharusnya berlubang, harus ditulis berlubang misanya huruf MIM dan HA. Masukkan rajah yang ditulis pada kertas kecil-kecil itu pada ramuan yang telah direbus tadi. Ramuan tersebut diminum suami dan isteri yang ingin punya keturunan tiga kali satu bulan, yaitu pada tanggal 1, 15 dan 27 pada jam tertentu yaitu pagi pada pukul 08.00-s/d pukul 09.00 dan malam hari pada pukul 23.00 s/d pukul 24.00. Setelah minum bersama, lakukan hubungan suami isteri dan sebelumnya berdoa agar Tuhan mengabulkan permintaan Anda untuk mempunya keturunan. @wongalus,2009 AMALAN AGAR SUAMI TIDAK KAWIN LAGI 2 December 2009 at 14:31 Bila Anda seorang isteri yang enggan dimadu, suami juga suka marah-marah, suka memaki dan memukul maka ini amalan yang ampuh agar dia sadar dan mencintai Anda lagi. Niatnya untuk kawin lagi pun sirna. Amalannya sebagai berikut: Cari kepala ayam cemani (ayam hitam mulus). Letakkan kepala ayam tersebut pada kuwali/panci dari tanah yang masih baru dan tanam di bawah tempat tidur saat suami pergi. Untuk menghindari agar suami tidak tahu, cari saat yang tepat misalnya suami sedang pergi agak lama, keluar kota dsb. @wongalus,2009 AMALAN ANTI SELINGKUH 15 November 2009 at 17:42 Tukang selingkuh perlu disadarkan. Apabila perbuatan negatif seperti itu diteruskan maka suatu ketika mereka akan mendapatkan balasan sesuai dengan hukum sebab akibat/hukum karma di dunia maupun di akhirat. Bila suatu ketika, suami/isteri Anda selingkuh maka lakukan AMALAN PELEBURAN CINTA agar rasa cintanya kepada orang lain sirna. Amalannya sebagai berikut: (1). Tulislah rajah ini pada kain milik suami/isteri/pacar Anda yang suka selingkuh. Rajahnya sebagai berikut: (2) Tanam rajah ini di atas kuburan seseorang yang tidak diketahui identitasnya. Pada saat AKAN MENAMAM membaca baca ayat ini sekali: BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM, YA AYYUHALLADZIINA AAMANU AWFUU BIL UQUUD, UHILAT LAKUM BAHIIMATUL AN’AAMI ILLA MAA YUTLAA ALAYKUM GHAIRAA MUHILLISH SHAYDI WA ANTUM HURUM (Al Maidah:1) (3) Selanjutnya baca doa: BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM, ALLAHUMMA BIHAQQI HAADZIHIL AAYATI, UMMU MAHABBATA ….. BIN ….. (nama pria peselingkuh) ILA …. BINTI …… (perempuan yang diselingkuhi) FA INNAKA FA’ALUN LIMAA TASYAA-U WA ANTA ARHAMURRAAHIMIN. (4). Baru kemudian rajah ditanam sambil membaca: MATIYO SEJO SIRO ….. (nama suami/isteri yang selingkuh) MARING DEMEN KARO ….. BINTI …. (orang yang diselingkuhi) …. KOYO MATINE WONG KANG ING KUBUR IKI. Insya Allah, cinta suami/isteri/pacar kepada selingkuhannya akan sirna atas ijin Tuhan Yang Maha Kuasa dan kembali mencintai Anda seperti sedia kala. @wongalus,2009 AMALAN BERAGAM DZIKIR 28 May 2010 at 15:15 Hj. Ahmad,mad@hotmail.com Kpd semua pembaca blok ini. Saya, Hj. Ahmad, redokan kpd sesiapa yang ingin mengamalkan zikir – zikir ini. Saya menyampaikan kpd anda semua amalan zikir-zikir ini, dari dia, yang menyampaikan kpd saya. Tolong hadiahkan Al fatiha kpd roh bonda saya, arwah, Hajah Rafeah binti Haji Yusuf. KAZANAH DZIKIR 1. ZIKIR KHUSUS untuk umat Islam di seluruh bumi dalam rangka peningkatan kualitas jatidiri dan pendekatan kepada Allah SWT. Silahkan diamalkan untuk kehidupan yang lebih baik. Insya Allah. - Ta’awudz 7x - Istighfar Lengkap (Astagfirullah Al Adzim Aladzi Lailaha Ila Huwal Hayyul Qayyum Wa Atubu Ilaih) 9x - Yasin ayat 83 (Fasubhanaladzi…) 11x - Al Fatihah 27x - Al Ikhlas 27x - Al Falaq 27x - An Naas 27x - Ayat Kursi 18x - Tasbih 27x - Lillahi Robbil ‘alamin 27x - Al Isroo ayat 81 (Waqulja al haq…) 27x - Yasin ayat 58(Salamun…) 800x - Subhana robbika robbil izzati amma yasyifun wassalamun’alal mursalin walhamdulillahirobbil’alamin 3x Dilakukan 7-16 kali sehari. 2. Meredakan Kerusuhan Massal. - Yasin ayat 58 3x - Takbir 30 minit. 3. Perlindungan diri sendiri, keluarga atau tempat tinggal dari energi negatif. - Al Fatihah 3x. - Tasbih tanpa batas. 4. Pembersihan energi negatif terhadap seseorang tanpa getaran. - Al Fatihah 9x. - Yasin ayat 58 tanpa batas 5. Pembersihan dan transfer energi positif (Malaikat) untuk rumah. - Yasin ayat 58 11x - Takbir dgn getaran 20 minit 6. Penyembuhan AIDS, HIV, dan Hepatitis. - Istighfar lengkap 114x - Wahuwal Aliyul Adzhim 128x - Tasbih 129x - Allahu Akhbar 1 Jam. ** Catatan: di baca 1 hari 5x selama 33 hari 7. Penyembuhan Ketergantungan Narkoba (drugs) dan Minuman Keras. -Istighfar lengkap 99x -Al Fatihah 110 x -Wahuwal Aliyul Adzhim 122x -Al Ikhlas 112x -Tasbih 119x -Allahu Akhbar 1 Jam. ** Catatan: di baca 1 hari 3x selama 30 hari 8. Untuk mengobati penyakit medis dan non-medis. -Lailaha Ila Anta Subhanaka Inni Kuntu Minadzholimin 41x -Istighfar lengkap 41x -Al-Fatihah 41x -Al-Ikhlas 41x -Ayat Kursi 41x -Tasbih 41x -Waqulja Al Haqqu Wa Zahaqol Bathilu Innal Bathila Kaana Zahuqon 109x *** Catatan: di kerjakan 3-7x perhari 9. Untuk melenyapkan rintangan hidup - Istighfar lengkap 21x - Al Fatihah 21x - Al Ikhlas 21x - Tasbih 119x *** Catatan: di kerjakan 5x sehari 10. Untuk meningkatkan Keberuntungan -Al Fatihah 111x -Al Ikhlas 118x -Tasbih 119x *** Catatan: di kerjakan 3x sehari 11. Untuk meningkatkan kesehatan, kecerdasan dan konsentrasi -Al Fatihah 11x -Al Ikhlas 18x -Tasbih 19x -Allahu Akhbar tanpa batas *** Catatan: di kerjakan 5x sehari 12. Untuk memperoleh pasangan hidup, permasalahan Rintangan dan jalan keluarnya. - Laailaahailaa Anta Subhanaka Innikuntu Minadzolimin 135x - Istighfar lengkap 135x - Al Fatihah 135x - Al Ikhlas 135x - Al Falaq 135x - An Nas 135x - Ayat Kursi 135x - Tasbih 135x Ini semua adalah ikhtiar kita sebagai manusia, hanya Allah SWT yang menjadikan kesembuhan dan memberi penyelesaian.Wasalam @@@ MELENYAPKAN BARANG SIHIR DAN TAHU PELAKUNYA 26 May 2010 at 02:28 Hj.Ahmad mad@hotmail.com Fungsi: Menghilangkan barang sihir dari tubuh dan tahu pelakunya Caranya: • Malam hari sebelum menolong penderita. Bacalah ayat ini 1000 kali. ” INNAHU’ALAA RAJ’IHII LAQAADIR “. • Selesai itu, anda keluar rumah untuk mencari bintang beralih yang membentuk huruf alif. Usahakan untuk menemukannya 3 kali. Tetapi hal ini bukannya syarat mutlak. • Esok harinya, tolonglah penderita dengan ritual ini: • Sediakan telur ayam kampung 2 biji • Usapkan menggelinding ke dua telur tersebut ke sekujur tubuh penderita korban sihir sambil membaca mantra ini 7 kali: “JAHIL NYAWANE SETAN, LUKOCO NYAWANE BUTO, JAHILAN NYAWANE GENDRUWO GUMETER NYAWANE JIN, DUMILAN NYAWANE DANGEN, SIRO SUMINGGAHO NYAWANIRA WUS KOK GEGEM DENING INGSUN”, • Setelah itu, letakkan kedua telur pada piring porselen putih (satu telur satu piring). Pecahkan telur pertama, maka akan tampak barang-barang sihir tersebut. Itu pertanda barangbarang tersebut telah lenyap. Pecahkan telur kedua, maka akan tampak tukang sihir yang keji itu. Saya redokan untuk sesiapa yang ingin kan keilmuan ini. Wasalam. @@@ HYPERLINK "http://wongalus.wordpress.com/2010/05/26/melenyapkan-barang-sihir-dan-tahu-pelakunnya/" \l "comments" \o "Comment on MELENYAPKAN BARANG SIHIR DAN TAHU PELAKUNNYA" 26 Comments HYPERLINK "http://wongalus.wordpress.com/2009/12/02/amalan-membersihkan-benda-sihir-dan-santet/" \o "Permanent link to AMAALAN MEMBERSIHKAN BENDA SIHIR DAN SANTET 2 December 2009 at 14:15 Bila Anda dimintai tolong untuk menghilangkan pengaruh sihir atau santet yang dimasukkan ke dalam tubuh seseorang, maka Anda dapat melakukan ritual pembersihan dengan cara sebagai berikut ini: Sediakan 2 butir telur. Gelindingkan 2 butir telur itu ke tubuh penderita dengan tetap dipegang sambil membaca mantra ini 7 kali. Bunyi mantranya sebagai berikut: JAHOL NYAWANE SETAN, LUKOCO NYAWANE BUTO, JAHILAN NYAWANE GENDRUWO, GUMETER NYAWANE JIN, DUMILAN NYAWANE DANGEN. SIRO SUMINGGAHO, NYAWANIRO WUS KOK GENGGEM DENING INGSUN. Selesai menggelindingkan 2 telur dan bacaan tadi, letakkan telur pada piring. Pecahkan piring pertama, Insya Allah akan tampak benda-benda santet yang dimasukkan ke tubuh penderita. Misalnya paku, jarum, kaca, rambut dan lain-lain. Itu berarti di tubuh penderita sudah bersih dari benda santet. Selanjutnya, pecahkan telur yang kedua, Insya Allah pada permukaan piring akan tampak secara keji orang yang mengirimkan santet tadi. Bila Anda ingin lebih manjur untuk mengobati santet, maka Anda bisa menambah dengan amalan sebagai berikut: Malam hari sebelum mengobati penderita, bacalah ayat ini 1000 x: INNAHU ALAA RAJ’IHII LAQAADIR. Selanjutnya keluar rumah dan lihatlah ke angkasa. Cari bintang/komet yang berpindah tempat “lintang ngalih” yang membentuk huruf alif. Tunggu sampai dapat 3 atau 7 lingtang ngalih. Pagi harinya baru ke rumah penderita untuk memberi pertolongan dengan cara yang telah disampaikan tadi. Jangan sombong dan tetap rendah hati bila sudah bisa menolong penderita santet. Ilmu yang Anda miliki itu semata-mata pemberian dari Tuhan Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang. @wongalus,2009 HYPERLINK "http://wongalus.wordpress.com/2010/06/06/amalan-bertemu-dan-berteman-dengan-jin-untuk-berbagai-hajat/" \o "Permanent link to AMALAN BERTEMU DAN BERTEMAN DENGAN JIN UNTUK BERBAGAI HAJAT" AMALAN BERTEMU DAN BERTEMAN DENGAN JIN UNTUK BERBAGAI HAJAT 6 June 2010 at 07:25 ( HYPERLINK "http://en.wordpress.com/tag/amalan-bertemu-dan-berteman-dengan-jin-untuk-berbagai-hajat/" \o "View all posts in AMALAN BERTEMU DAN BERTEMAN DENGAN JIN UNTUK BERBAGAI HAJAT" AMALAN BERTEMU DAN BERTEMAN DENGAN JIN UNTUK BERBAGAI HAJAT ) AMALAN BERTEMU DAN BERTEMAN DENGAN JIN UNTUK BERBAGAI HAJAT KI DWI SARYANTO,dwi_saryanto36@yahoo.com HYPERLINK "http://wongalus.files.wordpress.com/2010/06/wongalusjin.jpg" Sehubungan banyak email bimbingan jin yg masuk sampe saya kualahan membalasnya maka ini saya ijasahkan amalan jin yg bisa langsung dipraktekkan dan saya pilihkan amalan yg paling pendek dan tidak pake puasa. Mantranya YAA ADADA YAA MALIKA TAWASULNYA: NB MUHAMMAD 1X ALFATEHA,SAHABAT NB 1 X AL FATEHA,MALAIKAT 4 1 X ALFATEHA,SYEH ABDUL QODIR ALJAELANI 1X ALFATEHA,MAHMUD JAELANI 1X ALFATEHA,OSAD ASID 1 X ALFATEHA BACA JAM 12 MLM SAMBIL BAKAR DUPA,KEMENYAN Nanti kalo berhasil anda akan didatangi 2 bangsa jin. 1. Mahmud jaelani khusus hajat yg baik 2. Osad asid khusus hajat yg jelek Pakaian mereka serba putih mahmud jaelani . Serba hitam osat asid.datangnya mahmud jaelani berserta angin dari atas dan osad asid dengan diringi getaran dari bumi. Bagi pada sodara yg berhasil dalam pengamalannya mohon gunakan untuk jalan yg lurus aja. wassalam. @@@ HYPERLINK "http://wongalus.wordpress.com/2009/11/19/amalan-ingin-mimpi-bertemu-nabi-muhammad-saw/" \o "Permanent link to AMALAN BERTEMU NABI MUHAMMAD SAW" AMALAN BERTEMU NABI MUHAMMAD SAW 19 November 2009 at 13:32 ( HYPERLINK "http://en.wordpress.com/tag/amalan-bertemu-nabi-muhammad/" \o "View all posts in AMALAN BERTEMU NABI MUHAMMAD" AMALAN BERTEMU NABI MUHAMMAD ) AMALAN BERTEMU NABI MUHAMMAD SAW Tidak ada mimpi terindah bagi kaum muslim selain mimpi bertemu Rasulullah, Muhammad SAW. Sebab mimpi bertemu adalah berarti benar-benar beliau yang bertemu dengan kita. Sebab siapapun termasuk malaikat dan jin tidak akan mampu menjelmakan diri sebagai Rasulullah Muhammad SAW. Dalam perjumpaan dengan Sang Kekasih Allah ini, kita bisa berdialog dan berdiskusi apa saja. Dia akan memberikan pitutur yang sangat bermanfaat bagi hidup kita. Ini adalah amalan untuk bertemu dalam mimpi: Pada malam Jum’at usai sholat Maghrib bacalah Surat Al Qadr 1000 X. Selanjutnya sholat dua rakaat. Pada rakaat pertama dan kedua setelah membaca Surat Al Fatihah, baca surat Al Fatihah lagi 15 X dan Ayat Kursi 15 X. Setelah sholat, membaca salawat 7 kali: Shallaallaahu alaa Muhammad. Selanjutnya, tidurlah di atas sajadah dengan menghadap kiblat. Insya Allah, Nabi Muhammad akan berkenan untuk menemui Anda, umat yang rindu padanya dan akan memberikan petunjuk-Nya bagi keselamatan hidup dunia dan akhirat. @wongalus,2009 HYPERLINK "http://wongalus.wordpress.com/2010/01/09/amalan-hutang-terbayar-dan-usaha-lancar/" \o "Permanent link to AMALAN HUTANG TERBAYAR DAN USAHA LANCAR" AMALAN HUTANG TERBAYAR DAN USAHA LANCAR 9 January 2010 at 11:34 ( HYPERLINK "http://en.wordpress.com/tag/amalan-bisa-bayar-utang/" \o "View all posts in AMALAN BISA BAYAR UTANG" AMALAN BISA BAYAR UTANG ) AMALAN HUTANG TERBAYAR DAN USAHA LANCAR Pembaca K Says: 9 January 2010 at 07:32 Bagaimana saya bisa bayar utang saya yang menumpuk. sebenarnya saya tidak pake uang itu, hanya perantara kepada orang lain untuk di investkan. Ternyata teman sayamemutarkan uang tersebut mengalami bangkrut total. (Usahanya trading forex jatuh ketika krisis global tahun 2008) dan sudah setahun ini kami belum bisa mengembalikan. Saya memiliki tanggung jawab moral dan perasaan bersalah karena keluarga saya ikut merasakan dampaknya. Saya mohon pencerahannya Ki. Atas pencerahannya saya ucapkan matur nuwun Ki. Yth Pembaca K: Soal kesulitan membayar hutang adalah soal yang kini lagi trend, khususnya menimpa saudara-saudara kita yang kini berprofesi sebagai pengusaha skala Mikro Kecil dan Menengah. Saya yakin, tidak hanya Anda yang mengalami hal ini namun juga beratus, bahkan mungkin ratusan ribu orang yang mengalaminya. Akibat membanjirnya produk-produk Cina yang membabat habis produk lokal kita. Omzet penjualan yang terus menurun disertai hutang bank yang harus dibayar tepat waktu, mengharuskan para pengusaha UMKM ini memutar utak agar roda bisnisnya tidak mandeg. Soal utang piutang memang tidak kenal kompromi. Sesuai permufakatan awal, mereka harus membayar tepat waktu atau menjadwal mundur pembayaran utangnya dengan resiko bunga semakin meningkat. Selain upaya rasional misalnya harus membuat terobosan baru, diverensiasi produk-produk, maupun mencari pasaran baru yang masih potensial, mereka juga perlu melakukan upaya batiniah untuk mengembalikan hutangnya di bank. Di forum ini tidak dibahas upaya-upaya rasional menyelesaikan hutang karena memang bukantempat yang tepat, namun kita akan membahas upaya batiniah saja. Upaya batin itu adalah BERDOA usai menjalankan ibadah. Doa itu meliputi: 1. Mohon ampun semua kesalahan yang telah kita lakukan baik disengaja maupun tidak 2. Membersihkan diri dengan cara tidak lagi membuat kesalahan dan tertaubat tidak mengulang kesalahan, karena doa yang makbul adalah doa yang dipanjatkan oleh seorang yang bersih hatinya dan telah bertobat 3. Meminta rezeki kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar secepatnya kita diberikan kemudahan untuk membayar hutang Bila Anda kebetulan beragama Islam, maka usai sholat fardu bacalah doa sebagai berikut: SUBHAANAL MUNAFFISI AN KULLI MADYUUNI. SUBHAANAL MUFARRIJI AN KULLI MAKHZUUNI. SUBHAANA MAN KAANA AMRUHU BAINAL KAAFI WAN NUUNI. SUBHAANA MAN IDZAA AROODA SYAI’AN AN YAQUULA LAHUU KUN FAYAKUUN. YA MUFARRIJAL NUMUU WA YAA HAYYU YA QOYYUUMU. SHOLLI WA SALLIIM ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA’ALAA AALAIHI WA SHOHBIHI WA SALLIM. (Maha suci Dzat yang melepaskan orang yang berhutang dari tanggungannya, Maha Suci Dzat yang melapangkan orang yang susah, Maha Suci Tuhan yang ada segala perkara-Nya yang terletak di antara Kaf dan Nun, maha suci Tuhan yang jika menghendaki sesuautu Dia hanya berfirman JADILAH, MAKA JADILAH. Wahai Dzat yang melapangkan semua kesalahan, dan hai Dzat yang Maha Hidup dan Maha Berdiri sendiri. Limpahkan rahmat dan salam atas junjungan kita Nabi Muhammad dan keluarganya serta sahabatnya sekalian). Setelah rutin berdoa, ada amalan yang harus dilakukan. Pertama, amalan lahir yaitu tetap terus berusaha dan tidak kenal menyerah. Inovasi dan kreativitas menciptakan hal-hal baru sangat dianjurkan. Tuhan tidak memperkenankan kita hanya duduk diam berpangku tangan dan hanya mengandalkan doa saja, upaya riil dan strategis harus juga dilakukan. Untuk melengkapi upaya doa yang dipanjatkan, maka diperlukan sugesti dan keyakinan yang tinggi bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa dekat dan meridhoi langkah usaha kita. Sebagai tambahan agar usaha kita berkembang maju, para winasis menganjurkan kita membaca doa YAA KAAFI YAA ALIIMU YAA SHOODIQU YA HAADII YAA BAARII… IF’AL BI WA ISTAJIB DU’AA NAA (41 X) setiap malam, dan selanjutnya bikin jimat di bawah artikel ini yang ditulis di atas kertas warna perak (seperti bungkus rokok) dan dilipat kemudian dimasukkan ke dalam tempat penyimpanan uang/dompet Anda. Demikian sdr K, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa meridhoi usaha kita dan kita diberi kekuatan agar secepatnya mampu membereskan hutang. Pamuji Rahayu. HYPERLINK "http://wongalus.files.wordpress.com/2010/01/jimat-lancar-usaha.jpg" @wongalus,2010 HYPERLINK "http://wongalus.wordpress.com/2010/06/13/amalan-kerejekian/" \o "Permanent link to AMALAN KEREJEKIAN" AMALAN KEREJEKIAN 13 June 2010 at 02:09 ( HYPERLINK "http://en.wordpress.com/tag/amalan-kerejekian/" \o "View all posts in AMALAN KEREJEKIAN" AMALAN KEREJEKIAN ) AMALAN KEREJEKIAN ABAH RAFFI abah.raffi@yahoo.com 1. AMALAN MENDAPATKAN HARTA/UANG DARI ALLAH SWT BASMALAH 7X TAHAN NAFAS ISTIGHFAR 7X TAHAN NAFAS SYAHADAT 7X TAHAN NAFAS SHOLAWAT NABI 7X TAHAN NAFAS LA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZIM 7X TAHAN NAFAS ALLAHU AKBAR 7X TAHAN NAFAS BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM 1. ILA HADROTIN NABIYYIL MUSTHOFA SAYYIDINA MUHAMMADIN ROSULLILAAHI S.A.W AL-FATIHAH 1X 2. WA KUSUSON ILA HADROTI AL ‘ULAMAIL ‘AMILINA QUTHBIL GHOWTSI SAYYIDI SYEKH ABIL HASAN ASY-SYADZILI R.A 3. WA KUSUSON ILA RUHI ABI WA UMMI WA ILA JAMI’IL MUSLIMINA WAL WAL MUSLIMATI WAL MU’MININA WAL MU’MINATI AL-AHYAI MINHUM WAL AMWAT AL-FATIHAH 1X 4. WA KUSUSON ILA RUHI WAJASADI SHOKHIBUL HAJAT …….BIN/BINTI….AL-FATIHAH 1X HASBUNALLOOHU WANI’MAL WAKIIL 4500X BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM ALLOOHUMMA YAA KAAFI IKFINII NAWAAIBAD DUNYAA WAMASHOOIBADDAHRI WADZULLAL FAQRI. ALLOOHUMMA YAA GHONIYYU AGHNINII BIGHINAAKA ‘AMMAN SIWAAKA WABIJUUDIKA WAFADHLIKA ‘AN KHOLQIKA FAINNAKA QULTA WAQOULUKAL HAQQUL MUBIIN.UD’UUNII ASTAJIB LAKUM DA’AUNAAKA KAMAA AMARTANAA FASTAJIB MINNAA KAMAA WA’ADTANAA. ALLOOHUMMA YAA MUGHNII AS ALUKA GHINAD DAHRI ILAL ABADI ALLOOHUMMA YAA FATTAAHU IFTAH LII BAABA ROHMATIKA WA ASBIL ‘ALAYYA SITRO INAAYATIKA WASAKHKHIR LII KHOODIMA HAADZIHIL ASMAAI BISYAI-IN ASTA’IINU BIHII ‘ALAA MA’AAYISYII WA AMRIDIINII WADUNYAAYA WA AAKHIROTII WA AAQIBATI AMRII WASAKHKHIRHU LII KAMAA SAKHKHORTAR RIIHA WAL INSA WAL JINNA WAL WAHSYAA WATHTHOIRO LINABIYYIKA SULAIMAANABNI DAAWUUDA ‘ALAIHIMAS SALAAMU WABI AHYAA SYAROOHIYAA ADUUNAAYA ASHBAAUTI AALI SYADAAYA YAAMAN AMRUHUU BAINAL KAAFI WANNUUNI.INNAMAA AMRUHUU IDZAA AROODA SYAI-AN AYYAQUULA LAHUU KUN FAYAKUUN.FASUBHAANALLADZII BIYADIHII MALAKUUTU KULLI SYAI-IN WA ILAIHI TURJA’UUN 313X Kerjakan jam 12 malam selesai sholat hajat 4 rokaat,memakai surat al-ikhlash 100x.insya ALLAH,apabila amalan ini dikerjakan dengan hati yang ikhlas dan konsentrasi yang penuh maka khodim asma tersebut datang dengan membawakan harta atau uang yang sangat cukup untuk keperluan pribadinya.harta atau uang tersebut biasanya ditemukan dibawah kepalanya ketika tidur malam,oleh karena itu WIFIQ yang ditulis berwarna hijau diletakan dibawah bantal ketika tidur. 2. AMALAN MENDATANGKAN UANG/HARTA DARI ALLAH SWT BASMALAH 7X TAHAN NAFAS ISTIGHFAR 7X TAHAN NAFAS SYAHADAT 7X TAHAN NAFAS SHOLAWAT NABI 7X TAHAN NAFAS LA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZIM 7X TAHAN NAFAS ALLAHU AKBAR 7X TAHAN NAFAS BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM 1. ILA HADROTIN NABIYYIL MUSTHOFA SAYYIDINA MUHAMMADIN ROSULLILAAHI S.A.W AL-FATIHAH 1X 2. WA KUSUSON ILA HADROTI AL ‘ULAMAIL ‘AMILINA QUTHBIL GHOWTSI SAYYIDI SYEKH ABIL HASAN ASY-SYADZILI R.A 3. WA KUSUSON ILA RUHI ABI WA UMMI WA ILA JAMI’IL MUSLIMINA WAL WAL MUSLIMATI WAL MU’MININA WAL MU’MINATI AL-AHYAI MINHUM WAL AMWAT AL-FATIHAH 1X 4. WA KUSUSON ILA RUHI WAJASADI SHOKHIBUL HAJAT …….BIN/BINTI….AL-FATIHAH 1X HASBUNAALLOOHU WANI’MAL WAKIIL 1900X BACA: Setiap malam sebelum tidur dan WIFIQ diletakan dibawah bantalnya ketika anda mau tidur.maka insya ALLAH,belum genap 19 hari anda akan menemukan uang belanja dibawah bantal,setiap pagi selama anda tetap membaca zikir tersebut. 3. AMALAN MENDATANGKAN UANG DIBAWAH SAJADAH BASMALAH 7X TAHAN NAFAS ISTIGHFAR 7X TAHAN NAFAS SYAHADAT 7X TAHAN NAFAS SHOLAWAT NABI 7X TAHAN NAFAS LA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZIM 7X TAHAN NAFAS ALLAHU AKBAR 7X TAHAN NAFAS BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM 1. ILA HADROTIN NABIYYIL MUSTHOFA SAYYIDINA MUHAMMADIN ROSULLILAAHI S.A.W AL-FATIHAH 1X 2. WA KUSUSON ILA HADROTI AL ‘ULAMAIL ‘AMILINA QUTHBIL GHOWTSI SAYYIDI SYEKH ABIL HASAN ASY-SYADZILI R.A 3. WA KUSUSON ILA RUHI ABI WA UMMI WA ILA JAMI’IL MUSLIMINA WAL WAL MUSLIMATI WAL MU’MININA WAL MU’MINATI AL-AHYAI MINHUM WAL AMWAT AL-FATIHAH 1X 4. WA KUSUSON ILA RUHI WAJASADI SHOKHIBUL HAJAT …….BIN/BINTI….AL-FATIHAH 1X HASBUNALLOOHU WANI’MAL WAKIIL 4000X Baca setiap habis sholat fardu 4000x dan malam hari sehabis sholat hajat 4 rokaat memakai surat al-ikhlash 100x baca 19000x puasa mutih 7 hari dimulai hari minggu dan berakhir pada hari sabtu.WIFIQ Nanti diletakan dihadapan anda sewaktu ritual dan uang 44 lembar dibuat secara kasaran saja.ditaroh dibawah sajadah,dan setiap hari membakar kemenyan arab.dan pada malam terakhir sehabis sholat isya bacalah zikirnya 4000x,lalu anda tidur disitu insya ALLAH,pada pagi harinya anda akan menemukan uang yang cukup untuk keperluan anda. Untuk hal WIFIQ Harap saudara konsultasi langsung ke sy keno hp 081220711822.nama lengkap dan nama ibu kandung,serta alamat lengkap saudara.harap kirimkan,semoga ALLAH senantiasa memberikan pertolongan dan lindungan NYA kepada kita semua.amin yaa robbal ‘alamiin.wassalamualaikum wr.wb. @@@ HYPERLINK "http://wongalus.wordpress.com/2010/07/18/amalan-mohon-kaya/" \o "Permanent link to AMALAN MOHON KAYA" AMALAN MOHON KAYA 18 July 2010 at 15:51 ( HYPERLINK "http://en.wordpress.com/tag/amalan-mohon-kaya/" \o "View all posts in AMALAN MOHON KAYA" AMALAN MOHON KAYA ) AMALAN MOHON KAYA Ki nur jati Jaelanifernando@yahoo.co.id 64.255.180.148 .apabila seseorang ingin menjadi kaya,berhasil baik maksudnya terpelihara dari segala bencana dan kejahatan.1amalkan surat al fatihah yang dibagi2 membacanya,yaitu sesudah sholat juhur 21x,sesudah sholat ashar 22x.magrib 23x.isya 24x.subuh 10x.SETELAH MEMBACA FATIHAH PADA TIAP2 SHOLAT FARDU KEMUDIAN MEMBACA DOA SEPERTI DIBAWAH INI…”BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM”ALHAMDULILLAHIR ROBBIL ‘ALAMIIN.WASH SHOLAATU WAS SALAAMU ‘ALaa sayyidil ambiyaa-i wal mursaliin sayyidinaa muhammadin wa ‘alaa aalihi wa ashhaabihi ajma’iin.ALLOHUMMA INNAA NAS-ALUKA BIHAQQI SURATIL FAATIHATIL MU’AZHZHOMAH WASSAB’IL MATSAANI WAL QUR AANIL ‘AZHIIM.AN TAFTAHALANAABIKULLI KHOIRI WA ANtatafadhdhola ‘alaina bikulli khoir.wa antaj’alana min ahlil khoir wa antu’aamilanaa mu’aamalataka li ahlil khoir wa antahfazhonaa fii ad ya nina wa anfusina wa aulaadinaa wa ahlinaa wa ashhabihaa wa ahbaabinaa min kulli mihnatin wa buksin wa fitnatin wa khoir innaka waliyu kulli khoir wa mutafadhdhilun bikulli khoir wa mu’thii kulli khoir ( yaa arhamar rohimiin 3x ).wa shollalloohu ‘alaa sayyidina muhamadin wa ‘alaa aalihi wa ashhabihi ajma’in wal hamdulillaahi robbil ‘aalamiin. @@@ BATAS PRINTNAN YANG KEDUA HYPERLINK "http://wongalus.wordpress.com/2009/10/21/amalan-patigeni/" \o "Permanent link to AMALAN PATIGENI" AMALAN PATIGENI 21 October 2009 at 14:35 ( HYPERLINK "http://en.wordpress.com/tag/amalan-patigeni/" \o "View all posts in AMALAN PATIGENI" AMALAN PATIGENI ) AMALAN PATI GENI Niat ingsun patigeni Asirep rapet maring geni lan sinar Aku bali maring pepeteng Kadyo purwaning dumadi mring alam luwung Sajroning guwo garbaning sang ibu Sedulur papat limo pancer Tumekaning sang jabang bayine kakang kawah adi ari-ari, kiblat papat limo pancer Nyawiji mring ngarsane Gusti Niatku patigeni Rapal di atas adalah rapal untuk memulai laku patigeni. Patigeni adalah laku untuk mendapatkan petunjuk dan hidayah dari Allah SWT sebagaimana yang dijalani oleh para leluhur di tanah Jawa, dan dijalani langsung oleh Sunan Kalijaga. Kenapa harus patigeni? Dalam hidup kita, terkadang kita merenungkan apakah perjalanan hidup yang kita jalani ini sudah sesuai dengan karep/kehendak-Nya. Atau justeru sebaliknya, kita merasa bahwa selama ini kita menjalani hidup atas dasar kehendak kita sendiri. Kita seperti terlempar ke dunia tanpa pegangan hidup yang pasti. Agama yang telah kita anut semenjak kecil pun terasa hampa karena hanya dipahami dari segi syariat, aturan, hukum yang terasa kehilangan “jiwa” atau “ruh” agama. Agama (dalam pemahaman kita yang sempit) kadang juga kita rasakan tidak mampu menyediakan jawaban-jawaban bagi masalah hidup sehari-hari yang semakin kompleks. Mental kita sudah tidak bersih lagi. Jalur ruhani kita sudah tidak terhubung dengan jalur ruhani alam semesta. Hidup kita terasa mengambang dan sesak oleh nafsu dan angkara murka. Untuk mengembalikan jati diri kita sebagai makhluk yang religius, selaras dan serasi dengan dunia batin dan dunia lahir, atau alam semesta metafisik dan fisik sehingga nanti kita mendapatkan anugerah dari Tuhan berupa rasa dekat, rasa tenang, tenteram, sumeleh dan sumarah, polos, jujur, apa adanya serta bebas dari belenggu problem yang menghimpit maka para leluhur menyarankan agar kita melakoni PATIGENI. Yaitu laku/amalan tidak menggunakan “geni” atau api selama tiga hari. Laku PATIGENI memiliki falsafah yang sangat mendalam. Yaitu mematikan unsur API di dalam tubuh metafisik/psikis/badan astral dan fisik kita. Unsur API adalah unsur Iblis yang membawa manusia pada nafsu-nafsu negatif seperti AMARAH, BENCI, IRI, DENGKI, INGIN MEMILIKI DAN MENGUASAI, MENGALAHKAN, MENAKLUKKAN, bahkan MEMBUNUH. Unsur API yang tidak bisa dikendalikan oleh manusia akan mengakibatkan dia masuk ke dalam NAAR (NERAKA). Laku patigeni lebih terasa khusyuk dan meditatif kalau kita lakukan di tempat-tempat yang sunyi dan sepi. Misalnya di dalam gua yang benar-benar gelap tidak ada cahaya yang masuk. Atau di dalam kamar yang sangat gelap hingga tidak ada cahaya yang menerobos ke dalamnya. Sebelum melakukan patigeni, kita diminta untuk mandi hingga bersih dan memakai pakaian yang bersih. Akan lebih baik bila kita mandi dengan air kembang setaman dan ditambah dengan wewangian yang semerbak. Niat juga ditata untuk melakukan pembersihan diri. Selanjutnya, mulai untuk memasuki kamar atau gua yang telah dipilih sebelumnya. Seluruh lampu/cahaya yang masih ada dimatikan. Kita berada di dalam gelap seperti di alam suwung dan tidak melakukan aktivitas apapun selama tiga hari tiga malam. Tidak makan dan tidak minum. Posisi badan duduk semedi, kalau capek bisa bersandar atau dalam posisi berbaring. Selanjutnya bacalah rapal yang ada di awal kalimat tadi….. Fokus pikiran hanya tertuju pada Tuhan Yang Maha Esa. Mengamati jalan masuk dan keluarnya nafas. Saat menarik nafas katakan Hu dalam hati.. saat mengeluarkan nafas mengatakan Allah. Tiga hari tiga malam, misalnya dimulai pada jam 00.00 WIB dan tiga hari kemudian tepat pukul 00.00 WIB laku itu dihentikan. Selama itu, kita hanya manembah kepada Gusti Allah. Tidak berkomunikasi dengan siapapun kecuali dengan DIRI SEJATI yang terletak di dalam lapisan diri yang paling dalam. Di sanalah nanti kita nanti akan merasakan PANCARAN DIRI TUHAN KE DALAM DIRI MANUSIA. Apabila dilakukan dengan ikhlas, pasrah dan sumeleh tidak mengharapkan atau mentargetkan apa-apa, maka kita akan benar-benar merasakan seluruh diri kita adalah bagian dari eksistensi Gusti Allah. Petunjuk-Nya yang jelas akan kita dapatkan sehingga kita mampu selalu BERKOMUNIKASI dengan-Nya dimanapun kita berada. Inilah MODAL TERBESAR hidup manusia, yaitu YAKIN YANG SEYAKIN YAKINNYA BAHWA DIRI KITA SELALU MENDAPATKAN PEMBELAJARAN DARI GURU SEJATI (TUHAN) SECARA LANGSUNG. Dan setelah laku patigeni selesai, kita akan merasakan momentum saat kita terlahir kembali ke dunia ini. Suci seperti bayi yang baru saja dilahirkan dari rahim ibu ke rahim alam semesta. @.wongalus.2009. HYPERLINK "http://wongalus.wordpress.com/2010/05/06/amalan-rajahkalacakra-wali-songo/" \o "Permanent link to AMALAN RAJAHKALACAKRA WALI SONGO" AMALAN RAJAHKALACAKRA WALI SONGO 6 May 2010 at 15:30 ( HYPERLINK "http://en.wordpress.com/tag/amalan-rajahkalacakra-wali-songo/" \o "View all posts in AMALAN RAJAHKALACAKRA WALI SONGO" AMALAN RAJAHKALACAKRA WALI SONGO ) AMALAN RAJAH KALACAKRA WALI SONGO Artikel kiriman sdr yofhi siswoadiguna: yofhi.siswoadiguna@gmail.com Ajian ini saya dapatkan dari teman seperguruan saya. Ajian ini dulunya pegangan para wali khususnya Wali Songo terutama Sunan Bonang dan Sunan Kalijaga. BISMILLAAH HIRRAHMAN NIRRAHIIM ROMO LEYO MOLEYO ALLAHUSSALAM ALLAHU AKBAR WALILLAHILKAM ASSALAMU’ALAIKUM WA’ALAIKUM SALAM GURU SUNAN BONANG KAN SEJATI GURU SUNAN KALIJOGO KANG SEJATI NIYAT INGSUN MATEK AJI RAJAH KALA CAKRA AGEMANE GURUKU KANG SEJATI SYEH MAULANA SUNAN KALIJOGO HIYO GURUKU SUNAN BONANG OJO MANEH SI ……………. SING ASALE BANYU SAP SIJI LHA MBEK SI ………….. IKU ASALE BANYU BUMI SAP PITU TAK RAJAH KALA CAKRA DINO PITU PANUTANKU NABI PITU NABIKU TAK DUDUL JEBOL-JEBOL-JEBOL KARONO ALLAH Riyadhonya: 1. Bersih lahir batin dan minta restu ibu. 2. Puasa 7 hari, pati geni sehari semalam dimulai hari Jumat, mantra dibaca sehabis sholat. 3. Bila ingin memperpendek waktu riyadho dapat dilakukan pati geni 3 hari 3 malam. dimulai selasa pahing. Buka hari ketiga jam 12 malam Jumat. Persembahan saudara seperguruan Bambang Nurdiyanto. @@@

~ ~
Ini ajian dahsyat untuk kekuatan badan dan kekebalan. Tubuh kita akan dilapisi oleh tameng besi baja yang begitu hebat. Orang yang menguasai ajian ini tidak akan mempan diserang senjata tajam atau bahkan senjata api sekalipun. Untuk menguasai ajian piandel para pendekar ini tidaklah mudah, sebab diperlukan laku yang sangat berat yaitu sebagai berikut:
Pada awal bulan Muharrom (2 Suro) mulai menjalani puasa 40 hari tanpa putus, puasa ini dilakukan sebanyak 3x bulan Muharrom atau 3 tahun berturut-turut. Selama menjalani puasa, setiap tengah malam habis sholat tahajjud membaca mantra rapalan Ajian tameng waja sebanyak 21x kali pada seember air yang selanjutnya digunakan untuk mandi keramas. Selama menjalani puasa, setiap habis sholat fardhlu (Isya’) dilanjutkan dengan Sholat Sunat dan membaca istighfar sebanyak 1000 x agar jiwa benar-benar bersih dari niat jahat. Berikut rapalan Ajian Tameng Waja:
Bismillahirrohmanirrohiim, Niat Ingsun amatek Aji Tameng Waja Klambiku Wesi Kuning, Sekilan Segemblok Kandhele Ototku Kawat Balungku Wesi Kulitku Tembaga, Dagingku Waja Kep-Karekep Barukut, Kinemulan Waja inten Mekangkang Sacengkal, Sakilan, Sadempu Sakehing braja datan nedasi Mimis bedhil nglumpruk kadi kapuk Tan tumowo ing badanku Saka kersaning Allah,… Ya Qowiyyu, Ya Matiin (3x). 
selesai....

AJIAN MACAN SILIWANGI

~ ~
Laku yang harus dijalani untuk memperoleh ajian MACAN SILIWANGI ini adalah: Puasa 7 hari dan hari terakhir diakhiri dengan pati geni. Sebelum memulai amalan, maka kita disyaratkan untuk melakukan Sholat hajat 4 rokaat. Selanjutnya adalah melakukan puasa sebanyak hari. Selama menjalani puasa itu, kita membaca mantra sebanyak 121 kali usai sholat wajib.
Mantranya:
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM ANA SAWO MATENG ING DADAKU SUARANE PRABU SILIWANGI SEPERTI MACAM KESURUPAN LAHAULAWALA QUWATA ILLAHBILLAHIL ALIYIL ADHIM, BISMILAHI PRABU SILIWANGI INGSUN PAMIT AKAN MENGGUNAKAN SILIWANGI ATAS KEESAAN ALLAH.
Ajian ini dalam penyatuannya melalui 4 tahap, menurut pandangan batin: 1. Perubahan tangan dan kaki 2. Perubahan badan 3. Perubahan wajah dan kepala 4. Seperti wujud macan namun hanya menurut mata batin musuh/lawan saja.
selesai....

AJIAN LAMPAH LUMPUH

~ ~

Ini ajian saat berada dalam keadaan darurat dan yang tidak perlu dilakukan bila tidak sangat terpaksa. Sebab pembunuhan itu merupakan dosa yang sangat besar kecuali dilakukan untuk membela diri atau kita berada dalam kondisi peperangan untuk membela agama, bangsa dan negara dari rongrongan musuh.Dalam khasanah ilmu-ilmu metafisika terapan yang dimiliki kaum pendekar masa lalu , ajian jenis ini yang tergolong sangat mematikan karena apabila Anda menyerang musuh dengan ajian ini, maka musuh anda akan mengalami kelumpuhan dan nyawa musuh anda akan melayang dengan sebab-sebab yang tidak terduga dalam waktu tidak lebih dari tiga hari. Tiba-tiba musuh Anda akan dihantam energi khodam ajian anda sehingga tenaganya hilang sama sekali dan bahkan dalam beberapa kasus dia akan mengalami kecelakaan, menjadi korban pembunuhan orang lain dan sebagainya. Anda juga tidak mungkin terlacak oleh aparat kepolisian karena ulah Anda tersebut tidak bisa dibuktikan oleh hukum. Bahkan dalam tradisi dayak meyakini, bahwa ajian jenis ini akan mematikan musuh hingga nyawanya tidak bisa direinkarnasi lagi. Ajian semacam ini juga dimiliki oleh prajurit di Malaka, SIDI ARAB saat bertempur dengan prajurit Siam, CAU PANDAN di abad 15 silam. Meskipun jarak keduanya ribuan mil jauhnya, ajian ini membuat Cau Pandan tubuhnya lumpuh, matanya tiba-tiba buta dan tewas setelah tiga hari mengalami luka dalam dan luka luar dengan pendarahan yang hebat.Untuk memiliki ajian ini lakunya sebagai berikut:

5. Selesai membaca mantra tiupkan pada telapak tangan Anda dan sedotlah energi gaib yang ada di tubuhnya.

6. Selanjutnya suruh si sakit untuk menjalani pengobatan medis. Pengobatan akan memakan waktu relatif cukup lama karena sakitnya yang luar biasa.

selesai...

AJIAN KANTONG PENGLARIS

~ ~
Ilmu Penglarisan warisan leluhur ini bisa diamalkan oleh siapa saja
khususnya para pedagang kecil. (Pedagang kaki lima, pemilik
warung,penjual rokok,bakso keliling,dll ) agar apa dagangannya laris
dapat untung bahkan bisa berkembang,penjual bakso siapa tau bisa jadi
juragan bakso.Namun untuk meraih itu dibutuhkan usaha yang gigih baik
lahir maupun batin,untuk bekal segi batin.

Anda dapat membuat kantong penglaris, dengan tatacara dibawah ini:
Puasa Mutih 7 hari Tapa pati geni 1 malam,siapkan kantong putih dari kain mori putih, dan dalam kantong tersebut anda isi 7 buah bunga kantil,selama pati geni bacakan mantra berkali-kali,setiap jatuh 100x tiup kantong tersebut
sebanyak 7x, lakukan hingga ritual pati geni selesai. Setelah usai
ritual maka kasih penubusan, kantong itu isilah 1 buah koin uang
Rp.100,- lebih utama uang koin lama yang ada gambar gunungannya, maka
setiap akan berangkat jualan baca mantra dan doanya lalu kantongi
kantong penglaris itu yang sudah anda rituali dan tebus. Dan inilah
doanya:

Bismillahirrohmanirrohiim,
“Ajiku Bebakulan,Tak Watek RejekiKu-mantil,Sronoku Kantong Penglaris, Tumeko-o Sandang Panganku,Sih Lulut Kun Katut Dening Aku Kabeh Wong Sabuwono,Wong Sakuto,Wong Sadeso, Gedhe Cilik, Tuwo Anom, Lenang Wadon,Podho Ngrubung, Podho Kesengsem,Nglarisi Dagangaku,Berkah Kersaning Allah Ta’ala”.

Agar lebih meningkat daya penglarisnya,lebih utama ditambahi dengan
bacaan salawat sebagai berikut:

“Bismillahirrohmanirrohim, Allaahumma shalli wasallim ‘alaa sayyidinaa muhammadin qad dlaaqat hiilatii adrriknii yaa rasuulallaah.”

Salawat tersebut dibaca sekali usai menunaikan sholat lima waktu.
Catatan: Bunga kantil yang didalam kantong tersebut gantilah setiap
malam 1 muharam/suro dan uangnya cukup dibersihkan dengan air jeruk
nipis. Semoga ini bermanfaat bagi saudara-saudara yang mau berikhtiyar
membuat piranti penglarisan sendiri.

selesai.....

AJIAN JAGAD PAMUNGKAS

~ ~
Ilmu ini adalah di ajarkan langsung oleh leluhur saya di Alam Langgeng. Adapun leluhur yang mengajarkan tersebut adalah KYAI AGENG ATAS ANGIN leluhur saya langsung. Atas ijin beliau saya coba beberkan sedikit amalan ini pertimbangan sebagai sarana melestarikan warisan budaya kita yang kian punah termakan zaman. Bissmillah saya ijazahkan Ilmu Kadigjayaan leluhur Aji Jagad  Pamungkas kepada Ki wongalus dan pembaca secara sempurna dan atas izin Allah SWT. (Terima ijazah kirim doanya Al fatihah dikirimkan ke leluhur saya KYAI AGENG ATAS ANGIN SUMARE ING TEMUIRENG KARANGANYAR)
AJIAN JAGAD PAMUNGKAS
Mantranya :
INGSUN AMATAK AJIKU JAGAD PAMUNGKAS.
GUNTUR NANG TANGANKU.
KILAT NANG MRIPATKU.
ONO BUMI LANGITE JAGAD.
KABEH AJI TUNDUK MARANG AJIKU.
KABEH JIN HANCUR MARANG AJIKU.
JAGAD SURYO NANG DODOKU.
YA AJIKU JAGAD PAMUNGKAS.
LANGIT,SURYO,BIMOSAKTI DADI SIJI.
LAN KERSANING KEKUATAN ALLOH.

SIBGOTOLLAH 7X LAHAULA WALA QUWATA ILLABILLAHIL ‘AYIYIL ‘ADHIIM. (MANTRA DIBACA 7X SETIAP HABIS SALAT)
Lakunya puasa 7 hari mutih mulai hari anggoro kasih selasa kliwon buka jam 12 malam. lanjut puasa ngerowot 3 hari.
Selama puasa sehabis baca mantra tambahkan baca lahaula wala quwata illabillahil ‘ayiyil ‘adhiim 70x. (tahan napas di dada atau perut)
Kegunaan :
1. Cabut Ilmu seseorang : caranya Baca 1x lalu sedot dengan tarikan napas yang dalam (visualisasi ilmu orang tersebut tersedot dan arahkan energinya ke badan atau diri kita atau ke benda dan kunci)
2. Lawan santet : Puasa semalam dan di wiridkan semalam suntuk sebelumnya salat hajat dulu. Paginya buncengan bagikan ke anak yatim.
3. utk pengobatan juga bisa ,cuma caranya kalo utk pengobatan[kirim dulu sama yg sakit misalnya wa illa hadaitan filjasadi ruuhi…….nama yg sakit…al fatiaha .terus tangan kita tempelin yg ditempat yg sakit
4. Untuk menundukkan Musuh yang sakti baca dalam hati 1x tahan napas.

Demikianlah yang dapat saya dapat sampaikan semoga bermanfaat memperkaya khasanah keilmuan nusantara.

AJI GENDRING SONGGO BUWONO

~ ~
(MOHON HANYA DI AMALKAN UNTUK MEREKA YANG TELAH PEKA)

Untuk selanjutnya biarkan khodam ilmu ini yang membimbing anda.

PENGIJAZAHAN AJIAN CAKRAJAYA MAHKOTA RASUL

~ ~
Dengan mengucap BISMILLAHIROHMANIRROHIM dan dengan mengharap ridho dan barokah Allah swt dengan ini kami ijazahkan kepada mereka yang berminat serius mengamalkan tidak hanya sekedar ilmu tapi juga ‘ngelmu’ nya sebuah amalan batin tingkat tinggi yang di namakan ‘AJIAN CAKRAJAYA MAHKOTA RASUL’
RASA RASUL RASANING ALLAH
WINENANG AKU ANUNGGALAKEN
SAKATAHING RASA RASUL PANDITA.
SABUMI RAT WENANG ASRAH
DUNYA ASRAH KAGUNGAN
SABUMI RAT WINENANG AMURBA WISESO
AGAWE SURGO NEROKO
HYANG DZATULLAH
INGKANG MURBENG JAGAD DUMADI
PARINGONO BERKAH DUNYO LAN AKHIRAT
MANDEG PREG ING NGAREPKU
LAILAHAILLAHU MUHAMMADARASULULLAH
URIP ING DEWEKIRA
Tata Cara Laku Ilmu:
1. Mandi Keramas dengan niat membersihkan diri dari segala unsur negatif yang ada dengan membaca niat:
NIAT INGSUN ADUS BANYU SUCI
RESIK JIWO LAN ROGO
SUMINGKIR DEDEKING ANGKORO
KAKANG KAWAH ADI ARI ARI
SING KROMATAN SING ORA KROMATAN
REWANGONO AKU GUAK SENGKOLO
ILANG SENGKOLAKING SAKING KERSANING ALLAH
2. Puasa sunnah 3 hari Yang di mulai pada hari Anggoro kasih atau sukra kasih (selasa kliwon atau kamis kliwon)
3. Lakukan Shalat sunah hajat dan taubah 2 rakaat
4. Tawasul Inti:
1. Kanjeng Nabi Muhammad SAW keluarga dan sahabat
2. Nabiyullah Khaidir As
3. Waliyullah Syech Abdul Qadir Jailany
4. Mbah kuwu sangkan cakra buana
5. Syech dzatul kahfi
6. eyang arya brajamusthi
5. Selesai shalat duduk bersila dan tata batin anda lalu ucapkan shalawat di bawah ini dengan perlahan dan penuh penghayatan ‘SHALALLAHU ALA MUHAMMAD’  77x. Pada saat anda membaca shalawat ini biasanya anda akan merinding hebat pada sekujur tubuh, itu reaksi normal dan teruskan sampai 77x.
6. Baca Mantra di atas sebanyak 33x.
7. Semua amalan tersebut anda baca selama menjhalankan puasa sunah selama 3 hari.
8. Setelah semua di lakukan anda bisa mengetes apakah energi
keilmuan atau energi khodam nya telah menyatu dengan anda
dengan cara sebagai berikut:
a. Duduk bersila kedua tangan terbuka mengahadap ke atas
b. Baca Doa kontak energi dibawah ini 11 x ‘ALLAHU YA RAHMAN YA LATIFUL KHABIRU YA BATHINU YA
BASHIR’
c. gosokan kedua tangan anda sampai terasa panas lalu anda dekat dan jauhkan kedua tangan anda di depan dada. jikalau energi sudah masuk maka akan seperti ada daya tarik dan tolak pada kedua tangan anda saat di dekat kan dan di jauhkan.
Manfaat Keilmuan AJI CAKRA JAYA:
1. Menangkal segala unsur negatif yang akan menyerang anda
2. Meningkatkan kharisma atau perbawa
3. Meningkatkan Kepercayaan diri dalam pergaulan
4. Ketenangan batin dalam mengahadapi masalah yang timbul
5. Jika terdesak bisa sebagai pukulan kontak jarak jauh dengan cara Tahan nafas lalu tarik kedua tangan kebelakang dan hentakan ke depan dengan penuh keyakinan sambil dua kaki anda jejakkan ke tanah.
6. Untuk penyembuhan medis dan non medis dengan media air atau sentuhan tenaga khodam
7. Asma kurung Pamungkas untuk pemagaran rumah, toko, kendaraan
8. Dan masih banyak lagi yang lainnya sesuai niat.
Bersama ini pula saya ijazahkan 3 khodam pendamping Keilmuan Ajian Cakra Jaya Mahkota Rasul yang memiliki karakter dan kemampuan yang berbeda yang berasal dari daratan,perairan dan angkasa, 3 khodam tersebut yaitu:
1. KYAI ABDUL JABBAR
Beliau adalah khodam yang berasal dari daratan dan beliau bisa anda wasilah kan untuk membantu penyembuhan penyakit medis dan non medis melalui kekuatan Aji Cakra Jaya.
2. EYANG RONGGO JOYO NAGA PAKSI
beliau adalah kodam dari perairan yang bisa anda wasilahkan untuk kedigdayaan dan pasukan gaib. bisa diwasilahkan untuk menyerang dan memporak porandakan musuh yang dzolim, akan tetapi tidak kami perkenankan anda melakukan hal itu
3. SYECH ABU QOSIM
beliau adalah khodam yang berasal dari angkasa yang bisa anda wasilahkan untuk perbawa diri atau kewibawaan dan juga bisa anda mintakan saran jika sedang dalam masalah (tetapi anda harus memiliki kepekaan batin) jika anda belum memiliki kepekaan batin anda lakukan wirid ‘YA BATHINU YA BASHIRU’ 313x selesai shalatDemikian ijazah inti Aji Cakra Jaya Mahkota Rasul, semoga bisa memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi sesama yang membutuhkan amin ya robbal alamin teriring salam rahayu dari padepokan. bagi mereka yang menghendaki ijazah kunci tarik uang gaib dan gendam sajadah bisa menghubungi kami pada nomer tersebut diatas. insya allah lain waktu dengan ijin dan ridho allah akan saya paparkan salah satu ilmu yang cukup langka yang saya dapatkan langsung dari hawatif ‘EYANG PRABU ANGLING DHARMA’ yaitu Aji Gineng Maulaya Bumi yang diantara kegunaanya untuk mendengar pembicaraan di alam jin dan jeritan kubur, Biidznillah insya allah.
selesai....

AJI PUKULAN TAPAK GENI,

~ ~
Ini sebenarnya ilmu yang tidak boleh dipublikasikan,Ilmu ini memiki keistimewaan yaitu mempunyai 3 jenis pukulan yaitu:
1. Pukulan air: pukulan ini untuk meredam sifat panas yaitu sifat api termasuk emosi, amarah dan api dalam pengertian yang sebenarnya.
Pukulan ini juga dapat dijadikan benteng untuk melindungi suatu benda, rumah dll dari bahaya kebakaran.
2. Pukulan api. Pukulan ini berlawanan dengan pukulan air. Pukulan ini bersifat panas dan bersifat menghanguskan secara metafisik. Lawan yang terkena pukulan ini akan merasakan tubuhnya kepanasan sampai berminggu-minggu hingga melumpuhkan kehendak dan nafsunya sendiri.
3. Pukulan angin (bayu), dapat digunakan semua kehendak, jiwa dan raga karena seperti pepatah sehebat apapun pendekar jika kemasukan angin sedikit saja dia dapat lumpuh dan mati.

Untuk memiliki ilmu ini tata lakunya sebagai berikut:
1.
Tawassul kepada Rasulullah, keluarga dan sahabatnya Al Fatihah…
2. Nabi Khidir bayla Ibnu Mulkan Al Fatihah…
3. Para nabi dan rasul Al Fatihah…
4. Syekh Abdul Qodir Al Jailani Al Fatihah…
5. Syekh Al Imam Ahmad bin Ali Albaubani Al Fatihah…
6. Para walisongo khususnya Kanjeng Sunan Kalijogo Al Fatihah…
7. Empat penghulu malaikat JIbril, , Mikail, Isrofil, Izroil Al Fatihah…
8. Guru-guru, kaum muslimin dan muslimat, ulama, para syuhada di seluruh penjuru bumi baik di dunia nyata maupun ghoib Al Fatihah…
9. Kedua orang tua, kedua mertua (bagi yg sudah berkeluarga) Al Fatihah…
10. Diri sendiri Al Fatihah…
11. Hamba Allah yang ghoib yang senantiasa mendampingi hamba Allah yang berdzikir Al Fatihah…
12. Waala niyati: MEMINTA ILMU TAPAK GENI al fatihah… setelah itu baca: AL IKHLAS (3 X), AL FALAQ (1 X), AN NAAS (1 X), lalu baca SHOLAWAT NABI (3 X), SYAHADAT, LA HAULA WALAA QUWWATA ILLA BILLAHIHIL ALIYYIL AZHIIM NARUDDU BIKAL A’DA-A MIN KULLI WIJHATIN WABIL ISMI NARMIHIM MINAL BU’DI BISY SYATAT. SHOWA-IQ JIM SHOOIQOH (7 X). dilanjutkan dengan zikir YA MUNTAQIM (690 X).
Ritual ini dilakukan setelah sholat subuh selama 21 subuh dan maaf ilmu ini hanya untuk kaum muslim saja. Cara menggunakannya, baca kuncinya yaitu SHOWA-IQ JIM SHOOIQOH. Kemudian tiupkan ke tangan lalu dorongkan telapak tangan ke depan dengan menghembuskan nafas dari hidun.
Niatkan dalam hati pukulan apa yang ingin kita lontarkan apakah api, air, atau angin.
selesai.....

AJI PENGLARIS USAHA

~ ~
Saya ijzahkan AJI PENGLARIS USAHA…,bagi yang membutuhkan silakan di coba amalankan INSYA ALLAH merubah sepi jd ramai usahanya..amiin… * BISMILLAHIR ROHMANNIR ROHIM *
ALIF BISMILLAH BERKAHNYA ALIF BISMILLAH
BISMILLAHI AMANTU BILLAH
INNA ANNA AMANNA ALIF SEMPURNA

*ASSALLAMMUALAIKUM YAA ROSULLULLAH
*ASSALLAMMUALAIKUM YAA NABI ALLAH
*ASSALLAMMUALAIKUM YAA MALAIKAT ALLAH
*ASSALLAMMUALAIKUM YAA WALI ALLAH
*ASSALLAMMUALAIKUM YAA SAUDARAKU YANG LAHIR BATHIN YANG SEPERTAPAAN.
*ASSALLAMMUALAIKUM YAA MALAIKAT YANG MEMBAGIKAN REZEKI,DENGAN IZIN ALLAH AKU MINTAK DI DATANGKAN REJEKI DARI MANAPUN JUGA TAMPA HALANGAN DAN RINTANGAN,KARENA SUDAH JANJI ALLAH PADAKU,SEMUANYA DI TANGGUNG,DI TANGGUNG HIDUP,DI TANGGUNG MATI,DI TANGGUNG HARTA BELANJAAN,HUU MALAIKAT JAYE LULLAH INI SEKARANG AKU MINTAKNYA,KALAU JAUH MINTAK DEKATKAN,KALAU DEKAT MINTAK HAMPIRKAN,KALAU HAMPIR MINTAK SUAPKAN,KARENA SUDAH KODRATKU,HIDUPKU DI JAYA KAN DI DUNIA DI SEMPURNAKAN DI AKHIRAT,HUU HAK KATA ALLAH.
*YAA ALLAH AKU MINTAK DI NYATAKAN-SENYATA-NYATANYA-MINTAK DI BUKTIKAN-SEBUKTI-BUKTINYA KARENA SEMUANYA SUDAH KUTEBUS DENGAN:MEMBACA:SURAT AL.FATEHA…7x SEHARI
MEMBACA:SURAT AL.IHKLAS…..7x SEHARI
MEMBACA:AYAT KURSI………….7x SEHARI
MEMBACA:SOLAWAT NABI………7x SEHARI
*YAA ALLAH,APABILAH AKU BERCUKUPAN,AKU AKAN MENYANTUNI ANAK YATIM PIATU,PAKIR MISKIN DAN MASJID MASJIDMU,APABILAH AKU INGKAR,AZABLAH AKU DENGAN AZABMU YANG SANGAT PEDIH.AMIIN

bersungguh sungguhlah dengan hati yang ihklas mengamalkannya…semoga di ridhoi ALLAH SWT …..aamiiin.
selesai...

AJI PENGASIHAN TARUB JODOH

~ ~

Ini merupakan salah satu ilmu pengasihan tingkat tinggi yang pada zamannya hanya dikuasai oleh bangsawan Majapahit. Bisa mengikat pasangan yang nakal…. Jodoh memang sebuah misteri yang sulit diterka. Kadangkala, seseorang yang berpenampilan menarik malah sulit mendapatkan jodoh. Sebaliknya, seorang yang berpenampilan pas-pasan malah bisa dengan mudah mendapatkan jodoh yang diinginkannya. Kegalauan mendapatkan jodoh terutama sekali dialami oleh kaum wanita. Pasalnya, wanita memang akan lebih terjaga privasinya bila pada usia yang cukup sudah mendapatkan jodoh yang serasi dengannya. Sebaliknya, bila wanita belum mendapatkan jodoh dalam usia yang cukup, maka privasinya di mata masyarakat akan rusak. Tudingan-tudingan miring pasti tertuju padanya. Kendati ini tidak semestinya, tapi demikianlah situasi yang sudah telanjur tumbuh dalam lingkungan masyarakat kita yang masih terpola oleh pandangan-pandangan yang tradsional.
Agaknya, karena gampang terhadap masalah perjodohan ini, maka leluhur kita sejam tempo doeloe telah menciptakan sebuah ilmu pengasihan yang dikenal dengan nama Aji Tarub Jodoh. Di samping untuk melancarkan mendapatkan pasangan hidup pria atau wanita yang telat jodohnya, ajian ini juga berguna untuk menautkan jodoh sepasang kekasih yang lama pacaran. Maksudnya agar mereka tak bisa dipisahkan oleh pihak ketiga atau suatu kondisi yang tidak memungkinkan. Lebih dari itu, Aji Tarub Jodoh juga sangat berguna untuk mengikat suami isteri agar jodohnya langgeng sampai mati. Suami atau isteri yang selingkuh akan kembali setelah dirituali dengan ilmu pengasihan tingkat tinggi semasa berdirinya kerajaan Majapahit ini. Begitupun dengan sepasang muda-mudi yang takut kehilangan kekasihnya. Dengan mengamalkan ajian ini jodoh mereka akan bertaut erat dan paten.
Menurut Nita Amelia, Aji Tarub Jodoh juga berguna untuk kepentingan melancarkan bisnis atau usaha. “Ini berangkali sesuai dengan sifat ajiannya yang berfungsi untuk mengikat perhatian dan memancarkan pesona,” kata spiritualis wanita yang berdomisili di Kudus, Jawa Tengah itu.Sebagai salah seorang pewaris ilmu Aji Tarub Jodoh. Nita Amelia bersedia membeberkan mantera dan lelaku untuk menguasai kekuatan pengasihan tersebut.
Manteranya:
AJI PENGASIHAN TARUB JODOH
TAK JALUK GUNO KUOSOMU
LAN PARINGONO SI JABANG BAYINE….(SEBUT NAMA YANG DITUJU)
EDAN LAN KESENGSEM MARING AKU
NGANTI MENUNGGALING JIWO TARUB JODOH PAMUNGKAS
KASIL…KASIL…KASIL….
KERSANING GUSTI.
Lakunya:
1. Puasa 1 hari.
Sebaiknya dilakukan pada hari Jum’at.
2. Baik pada waktu sahur maupun berbuka minumlah abu foto orang yang dituju (tentu sebelumnya harus Anda bakar dulu) dengan cara mencampurkannya ke dalam segelas air.
3. Sebelum meminum air bercampur abu foto tersebut harus terlebih dahulu mewiridzkan mantera Aji Tarub Jodoh sebanyak 33 kali.
4. Lebih afdol ritual ini dilakukan pada waktu tengah malam saat orang yang kita tuju sedang tidur sehingga kekuatan ajian bisa lebih mudah merasuk ke dalam sukma orang tersebut.

Menurut penuturan Nita Amelia, kekuatan Aji Tarub Jodoh ini terbukti sangat mujarab, terutama untuk mengikat suami isteri yang rumahtangganya mulai oleng. Tentu dengan satu catatan, semua petunjuk lelakunya harus dijalankan dengan sungguh-sungguh dan disertai dengan keyakinan yang kuat.
selesai....

AJI IDHU PUTIH

~ ~

Di tanah Jawa terdapat ribuan ilmu-ilmu diantaranya ada ilmu pengasihan,ilmu gendham,ilmu kebal dsb.. saya akan menjelaskan tentang ilmu kebal yang disebut Aji Idhu Putih. Kita dapat menahan panasnya logam

dengan jilatan ludah saja.Hebat kan,tapi tingkat keberhasilan dari ritual ini mayoritas tergantung pada keikhlasan dan keyakinan dari sang pelaku yang mengamalkannya. Apabila ilmu ini berhasil Anda kuasai, Insya Allah logam
panas jenis apapun itu akan bisa Anda jilat dangan leluasa tanpa merasakan rasa panas sedikitpun.
Adapun cara mengamalkan ilmu ini adalah sebagai beriku :
A. Amalan I
a. Anda harus melakukan puasa mutih nurani selama 3 hari,dimulai hari Selasa Kliwon. Setelah berbuka,
dilarang untuk makan apapun sampai waktu sahur.Saat puasa diusahakan untuk menjaga kata-kata yang
keluar dari mulut anda (jangan menggunjing dan berkata kotor)
b. Selama puasa, ada 3 macam amalan yang harus anda tempuh, yaitu :
– Amalan yang dilakukan setiap selesai sholat fardhu :
1. Wiridkanlah asmaul husna” Al ‘Afuww” 200 kali
2. Setiap mewiridkan Asmal Husna ” Al ‘Afuww” 200 kali, bacalah mantra Aji Idhu Putih dibawah ini 3 kali :
“Bismillahirahmanirrahiim,

Ono dzat, daima ono pangeran
Iman adem, adem asrep katiban idhuku putih
Laa haula walaa quwwata illa billaahil’aliyyil’azhiim”
- Amalan khusus sesudah sholat isya’
Sesudah selesai Sholat Isya (seusai ritual bacaan wirid dan mantra diatas) anda harus membaca surat
Ibrahim semuanya sekali.
- Amalan setiap tengah malam
Lakukan sholat hajat khusus 4 rakaat 2 salam, dengan cara
1. Rokaat 1, setelah Al Fatihah, baca Al Ihklas 10 kali
2. Rokaat 2, Setelah Al-Fatihah, baca Al Ikhlas 20 kali kemudian salam, lalu berdiri sholat lagi.
3. Rokaat 3, setelah Al Fatihah, baca Al Ikhlas 30 kali
4 Rakaat 4, setelah Al Fatihah, baca Al Ikhlas 40 kali kemudian salam, kemudian mewiridkan :
* Istighfar 21 kali.
* Laailaahaillallah 21 kali.
* Sholawat apa saja 21 kali.
* Mantra Aji Idhu Putih 21 kali.
c. Pada hari akhir puasa, jangan tidur sampai pagi hari. gunakan waktu anda ketika menunggu pagi dengan mewiridkan Asmaul Husna Al’Afuww semampunya. Jangan sampai tertidur walau cuma semenitpun.
B. Amalan II
Sebagai amalan ke II setelah menjalani ritual puasa adalah :
- Mewiridkan “Al Afuwwu” 200kali tiap selesai sholat fardhu secara terus-menerus. Apabila berhalangan, dapat
diganti pada waktu yang sempat.Yang penting, usahakan dalam sehari anda mewiridkannya lebih kurang 1000 kali.
- Membaca mantra Aji Idhu putih 3 atau 7 kali setiap selesai sholat Magrib dan Subuh.
Amalan ke II diatas merupakan upaya untuk mempertajam Aji Idhu Putih yang telah anda amalkan.
C. Menguji Aji Idhu Putih
Untuk menguji tingkat keberhasilan dari laku yang telah anda jalani, lakukan percobaan sederhana terlebih dahulu seperti yang dicontohkan di bawah ini :
-Panaskan seutas kawat yang berpegangan kayu. Bakarlah sampai memerah bara.
- Setelah itu,bacalah Al Afuwwu 3 kali dan mantranya sekali dengan menahan nafas.
Kemudian, jilatlah perlahan kawat yang merah membara tersebut, itupun akan terasa dingin seperti es pada lidah anda.
Yang harus anda ingat, setiap akan melakukan atraksi apapun, bacalah terlebih dahulu amalan seperti pada waktu anda melakukan percobaan. Lakukan dengan penuh keyakinan.

semoga bermanfaat...

selesai

4000 TV channels
Download TV Software. It's safe to install.
Safe to install software
Download TV Software. It's safe to install.
Number one rated software

Watch TV - Live IP televisionour IP television software, your PC, and Internet connection.

Online TV news is used primarily for major stories and local events. The foreign bureaus have been cut back for some time now, and the major news networks are relying mostly on 'stringers' for their foreign coverage. Internet television news is not a cash making product for TV and is not expected to improve any time soon. Revenue trumps news, especially in todays competitive and down market due to the economy.

live TV is simply being able to connect to a tv station in real time from anywhere around the world. Many of us discovered online IP TV during this past presidential campaign when we were, as a nation, practically glued to some form of media in order to keep updated on the progress of the election. Some of us were acquainted to live Ip television because we found it was an excellent way not only to keep updated with the news, but also weather, and sport events.

Internet television is the new technology brought to us by the amazing discovery of the Internet. Ever wonder what TV shows are like in France, or Canada or Germany? It's easy to find out, just plug in your PC and access your Internet television software account online. It's that simple. Could you have imagined even 20 years ago that you would be able to tune in and watch a television stations from another part of the world?

 
© 2009 - SABDO ALAM
IniMinimalisKah is proudly powered by Blogger